Sukses

Tanpa Malu, Pasangan Ini Berdansa Sensual di Pinggir Jalan

Liputan6.com, Jakarta Dansa adalah adalah salah satu jenis seni yang melibatkan gerakan tubuh dalam suatu ritme tertentu, kadang dengan iringan musik. Dansa dapat dianggap sebagai bentuk ekspresi emosional dan interaksi sosial, sehingga banyak pasangan yang menjadikan dansa sebagai salah satu media untuk mendekatkan diri.

Jika berdansa biasanya dilakukan dalam sebuah ruangan tertutup, berbeda dengan pasangan Latin yang berani berdansa sensual di pinggir jalan tanpa memedulikan pandangan orang-orang di sekitarnya. Diiringi musik dengan ritme yang menggoda, pasangan yang kompak berpakaian dalam busana putih dengan sepatu merah ini begitu menghayati gerakan mereka. Dilansir dari Brightside pada Selasa (24//5/2016), simak gerakan dansa bertajuk "Soha Mil Pasos" yang membuai dari pasangan sensual dalam video berikut ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.