Sukses

Top 3: Selain Gadis Purwakarta, Pasangan Ini Awet Sampai Menikah

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (24/5/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria yang ganteng, selayaknya mendapatkan pasangan yang cantik. Inilah pandangan yang dipercaya oleh sebagian besar orang. Pasangan gadis asal Purwakarta dengan seorang pria yang ganteng mengundang gunjingan di media sosial Instagram, seperti yang terangkum dalam artikel yang paling populer pada hari Selasa (24/5/2016) malam. Artikel yang juga populer adalah tentang video buah yang diusap dengan cari dan menghasilkan persepsi yang berbeda-beda bagi yang melihatnya. Tak kalah menarik, cara mengakali lipstik yang tak cocok warnanya bagi Anda.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (24/5/2016) malam.

1. Selain Gadis Purwakarta, Pasangan Ini Buktikan Awet Sampai Nikah

Seorang gadis asal Purwakarta, Azhari, sempat membuat netizen heboh. Pasalnya, wajah Azhari yang dianggap biasa-biasa saja dianggap tidak serasi dengan kekasihnya, Aditya, yang dinilai tampan. Ternyata, selain pasangan ini, ada beberapa pasangan lain yang dianggap 'timpang' namun awet sama menikah. Penasaran? Baca di sini.

2. Jangan Berpikir Jorok Lihat Video Ini Ya

Mungkinkah buah membuat Anda terangsang? Nampaknya hal ini mungkin-mungkin saja, dibuktikan oleh seorang wanita bernama Stephanie Sarley melalui video yang diunggah ke akun Instagramnya. Tak percaya? Klik di sini.

3. Salah Beli Lipstik? Begini Cara Mengakalinya

Tidak cocok dengan warna lipstik yang Anda beli secara online? Hal ini pasti terjadi pada banyak wanita, termasuk Anda. Tak perlu pusing, simak cara mengakali warna lipstik yang salah beli dengan membacanya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini