Sukses

Inilah Bayi Matahari dalam Serial Teletubbies Setelah Dewasa

Ternyata beginilah penampilan bayi matahari dalam serial Teletubbies setelah dewasa, penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, dunia dihebohkan dengan berbagai meme dari keempat boneka yang pernah menemani masa kecil Anda, Teletubbies. Berbagai meme yang beredar seakan mengingatkan kembali kepada masa kecil yang menyenangkan dengan menonton serial Teletubbies setiap sore. Serial ini begitu khas dengan empat karakter utama yang ada di dalamnya, yaitu Tingky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Poo.

Tinky Winky, Dipsy, Laa laa, dan Poo. Sumber : telegraph.co.uk.

Namun, ada satu lagi pengingat yang pasti tidak akan Anda lupakan, yaitu si bayi matahari, yang pada saat itu hanya bisa memberikan suara tawanya yang renyah. Bagaimana penampilannya saat ini setelah 10 tahun berlalu sejak Anda tidak pernah menyaksikan tayangan Teletubbies? Dilansir dari telegraph.co.uk, Selasa (24/5/2016), bayi tersebut akhirnya muncul kembali dan menyatakan dirinya sudah menjadi mahasiswa saat ini.

Namanya adalah Jess Smith dan saat ini ia telah berusia 19 tahun. Saat Jess memainkan peran sebagai matahari dalam serial Teletubbies, dirinya baru berusia sekitar sembilan bulan dan menjadi wajah yang paling dikenal di televisi Inggris, bahkan seluruh dunia sejak bulan Maret 1997.

Keputusannya untuk memberitahukan publik tentang identitasnya berawal ketika pertama kali ia berkuliah di Universitas Canterbury Christ Church dan semua mahasiswa baru diharuskan memperkenalkan dirinya masing-masing.

Walaupun malu, namun akhirnya Jess berani mengakui dirinya sebagai pemeran bayi matahari yang terkenal di serial Teletubbies.
"Saya pikir saya akan menghabiskan waktu selama tiga tahun bersama mereka dan setelah perayaan ulang tahun saya yang ke 19, saya memutuskan untuk memberitahu semua orang," cerita Jess.

Inilah Bayi Matahari Dalam Serial Teletubbies Setelah Dewasa. Sumber : telegraph.co.uk.

Awalnya, pada tahun 1996, Anji Smith, ibu Jess yang saat ini telah berusia 44 tahun membawa Jess ke Edenbridge Hospital untuk pemeriksaan kesehatan rutin dan menimbang berat badannya. Tidak disangka, sebuah PH bernama Ragdoll Productions sedang mencari seorang bayi yang murah senyum dan lucu, kemudian keluarlah nama Jess sebagai salah satu kandidatnya.

"Saya tidak pernah mengira sebelumnya, pemeriksaan rutin kami akan menjadi satu hal yang sangat besar. Pada saat itu, mereka hanya mendudukkan Jess di depan kamera dan membuatnya tertawa karena lelucon ayahnya. Setelah itu, kami tidak mendengar apapun, sampai 18 bulan kemudian dan PH tersebut memutuskan bahwa Jess terpilih. Saat itu, sangat aneh melihatnya di televisi," papar Anji.

Pengambilan gambar dilakukan dengan mendudukkan Jess di sebuah kursi yang tinggi, sehingga ia dapat melihat ke bawah seperti matahari. Ayahnya yang pada saat itu hanya bekerja sebagai pengantar barang furnitur, berusaha membuatnya tertawa dengan memainkan boneka beruang di belakang kamera.

Tidak ada yang dapat memprediksi hasil dari proses syuting yang dilakukan, maka pada saat itu, PH tersebut hanya membayar Jess sebesar 250 Dolar Amerika (3,4 juta rupiah) dan sebuah kotak mainan setelah selesai pembuatan serial Teletubbies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini