Sukses

Potret Ibu Menyusui di Tempat Umum yang Bikin Terenyuh

Seorang fotografer mengabadikan kegiatan menyusui yang dilakukan di ruang publik.

Liputan6.com, Jakarta Menyusui memang bukan sesuatu yang memalukan. Namun nilai dan norma yang berlaku di masyarakat membuat kegiatan ini lebih baik dilakukan di sebuah ruangan privat. Maklum saja, kegiatan ini membutuhkan sang ibu membuka sebagian bajunya untuk tujuan mulia.

Kendati demikian, tak jarang para ibu sulit menemukan ruangan untuk menyusui. Alhasil, mereka pun membuat tempat apapun sebagai lokasi menyusui.

Kadang-kadang, kenyataan ini menuai iba karena seorang ibu terpaksa menyusui di tempat yang tidak seharusnya, seperti toilet. Seorang fotografer bernama Victor Castro mengabadikan sejumlah kegiatan menyusui. Foto-foto ini mungkin membuat Anda terenyuh.

Menyusui adalah kegiatan yang normal dan indah. Itulah mengapa sang fotografer menginginkan kegiatan ini dapat diterima meski dilakukan di ruang publik sekalipun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini