Sukses

Puas Belanja Ramadan dan Lebaran dengan Diskon dari Harboldan

Sukses dengan Harbolnas, menyambut Ramadan dan Lebaran hadir Hari Belanja Online Ramadan atau Harboldan dengan diskon gila-gilaan

Liputan6.com, Jakarta Berbagai kebutuhan rutin menyambut bulan Ramadan seperti mempersiapkan stok makanan, minuman, sampai busana hari raya menjadi ritual yang paling dinanti. Untuk memudahkan banyak orang memenuhi segala perlengkapan yang dibutuhkan, berbagai e-commerce menyelenggarakan Harboldan atau Hari Belanja Online Ramadan.

Berbagai e-commerce yang berpartisipasi dalam Harblodan di antaranya adalah Sociolla, Ociovit, Blibli, Elevania, Zalora, Matahari, Asmaraku, dan masih banyak lagi. Diskon terbesar dari semua online store yang bergabung di Harboldan akan diberikan pada tiga hari utama, yaitu tanggal 26 Mei, 26 Juni, dan 5 Juli 2016.

"Biasanya THR akan diberikan bersamaan dengan gaji, dan gaji karyawan swasta biasanya jatuh pada tanggal 25. Maka Harboldan juga akan memudahkan masyarakat untuk berbelanja dengan diskon besar-besaran di tiga hari utama tersebut. Jangan lewatkan karena diskonnya mencapai 90% dan ini bukan fake discount," jelas Hadi Kuncoro CEO aCommerce ketika ditemui oleh liputan6.com, Selasa (24/5/2016) di CGV Blitz Pacific Place, Jakarta.

Selain itu Harboldan juga menyediakan fasilitas untuk berbelanja saat Idul Fitri atau beberapa hari sebelumnya menggunakan pengiriman dari PT Pos Logistik. Sebab, di tahun sebelumnya banyak toko online yang tidak menerima pemesanan pbeberapa hari menjelang hari raya.  Karena semua transportasi pengiriman barang ditutup dan digantikan untuk angkutan umum.

"PT Pos Logistik menjadi satu-satunya layanan pengiriman yang mendapatkan akses resmi dari pemerintah untuk tetap beroperasi di hari raya besar. Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam Harboldan, karena bisa ikut memfasilitasi dan melayani kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Ramadan," ujar Yan Hendry Plt Direktur Utama PT Pos Logistik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini