Sukses

Bella Shofie dan Kylie Jenner Pakai Topi Sama, Jadi Tren Terbaru?

Bella Shofie dan Kylie Jenner pakai topi serupa, apakah ini jadi tren terbaru?

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie memiliki wajah putih rupawan bagai mutiara. Tak heran, busana dan riasan apapun terlihat cocok dikenakannya. Selain gayanya yang seksi, ternyata wanita berusia 26 tahun ini gemar memakai topi.

Yang lebih mengherankan, topi yang dipakai Bella Shofie bukan topi bergaya fashionable seperti fedora atau bowler hat. Melainkan, topi bisbol klasik, yang biasa dikenakan oleh anak laki-laki. Dan yang lebih menarik, topi bisbol ini juga sering dikenakan oleh artis Hollywood, Kylie Jenner. Apakah mungkin topi ini menjadi tren terbaru?

Simak beberapa gaya Bella Shofie dari akun Instagram @bellashofie05 yang beraksi dengan fashion item topi favorit.

1. Dengan motif army

Bella Shofie memilih celana motif army untuk dipadankan dengan kaos pas badan dan topi bisbol warna putih. Motif yang menarik perhatian terlihat lebih netral dengan padu padan warna abu-abu dan putih.

2. Pasangan kacamata hitam

Tampaknya, topi bisbol menjadi aksesori yang wajib dibawa Bella Shofie bersama kacamata hitam. Kali ini, Bella memilih topi berwarna merah, yang serasi dengan sepatu slip on yang lucu.

3. Padanan denim

Kombinasi denim dan topi menjadi formula sempurna untuk gaya kasual yang chic. Tampaknya, Bella senang mengenakan pakaian santai untuk menikmati waktu luang.

4. Putih andalan

Sepertinya, pemenang putri kecantikan dari Medan ini sangat senang memilih topi warna putih untuk menemani kesibukannya. Bahkan, ia memiliki beberapa topi warna putih yang serupa, namun berbeda warna. Warna rambut coklat milih Bella Shofie juga terlihat serasi dengan topi-topi tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini