Sukses

Top 3: Gaun Pengantin Putri Titian Bikin Junior Liem Terpukau

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (24/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Putri Titian mengundang banyak perhatian, termasuk gaun pengantin yang membuat sang suami, Junior Liem, terpukau. Cerita tentang pasangan Purwakarta yang semakin mesra walau di bully di media sosial ternyata tidak sendiri,  banyak dari pasangan yang buktikan dapat awet hingga menikah. Cara mengakali lipstik yang salah beli juga menarik untuk dibaca.

1. Gaun Pengantin Nude Putri Titian Bikin Junior Liem Terpukau

Tak butuh waktu lama bagi Putri Titian dan sang kekasih Junior Liem sepakat untuk menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. Pernikahan impian Putri Titian dan Junior Liem bertema fairytale yang dipenuhi bunga bernuansa putih berlangsung pada akhir pekan lalu di Museum Bank Indonesia. Dalam pernikahan, tentunya yang paling ditunggu adalah melihat sang mempelai pria dan wanita dengan gaun pernikahan. Ingin tahu seperti apa gaun pengantin Putri? Simak di sini.

2. Selain Gadis Purwakarta, Pasangan Ini Buktikan Awet Sampai Nikah

Adalah siswa SMA berparas tampan bernama Aditya yang menjadi perbincangan banyak orang karena kekasihnya, Azhari Irsalna, memiliki penampilan yang biasa saja. Keduanya gemar mem-posting foto kebersamaan mereka dalam berbagai aktivitas. Namun, kisah perisakan karena pasangan yang tak ideal tidak hanya ada di Indonesia. Kami menemukan beberapa pasangan paling menghebohkan dan menyedot perhatian di dunia maya dan dunia nyata. Simak kisah cinta lainnya di sini.

3. Salah Beli Lipstik? Begini Cara Mengakalinya

Pernahkah Anda menyesal saat membeli lipstik warna paling trendi lewat online shopping? Di layar komputer warna tersebut sangat keren, namun setelah dikirim dan dipakai warna lipstik itu tiba-tiba terlihat aneh di bibir Anda. Mungkin Anda kecewa karena warna lipstik yang Anda beli terlihat sangat cantik dipakai selebriti favorit Anda. Sebelum Anda membuang lipstik tersebut, coba dulu trik untuk mengakalinya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini