Sukses

Gaun Prom Pacar Al Ghazali Tak Kalah Seksi dengan Bella Hadid

Gaun Prom Night pacar Al Ghazali, Alyssa Daguise memiliki kemiripan dengan gaun skandal Bella Hadid yang jadi sorotan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Pesta kelulusan sekolah atau yang dikenal dengan prom night merupakan momen perpisahan sekaligus pamer busana paling keren. Semua murid pasti berlomba-lomba mendesain gaun dan jas untuk membuat malam prom makin berkesan. Termasuk pacar Al Ghazali, Alyssa Daguise yang mempersiapkan gaun malam seksi ala selebritas Hollywood.

Jika dilihat, dress prom pilihan Alyssa menyerupai gaun skandal Bella Hadid saat hadir di Cannes Film Festival. Gaun seksi warna nude milik Alysssa memiliki belahan rendah melewati bagian dada serta belahan gaun yang tinggi.

 

✨our last prom

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

 

Begitu juga dengan pemilihan bahan sutra dan model tali spageti mempunyai kemiripan dengan gaun merah menantang milik adik Gigi Hadid.

Tak ketinggalan ia menggunakan chocker warna senada dengan gaun seksinya. Selain kalung ketat, Alyssa juga senang menambahkan aksesori pada seluruh bagian tubuhnya. Mulai dari anting, gelang, sampai cincin. Serta tampilan kuku cantik yang membuat penampilannya makin stunning.

 

 

"Glamorous French Riviera" Prom 2k16 ✨ . Hair & Makeup by @brushedbytheresia 😈 Nails by @berbienails 💅🏼

A photo posted by Alyssa Daguisé (@alyssadaguise) on

Rambut indah Alyssa Daguise dibiarkan terurai dan sesekali menutupi bagian dadanya yang terbuka. Kecantikan gadis keturunan Prancis ini juga tetap terlihat dengan polesan riasan natural. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.