Sukses

Ciara Ikutan Tren Pamer Payudara di Billboard Music Awards

Ciara tampil menantang dengan pamer payudara di Billboard Music Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ciara memastikan semua mata memandang kepadanya di karpet merah Billboard Music Awards 2016 pekan lalu. Penyanyi 30 tahun ini memercayakan selotip untuk memastikan gaunnya tidak bergeser dan menampakkan payudara yang sudah sedikit mengintip dari sampinggaunnya.

Ciara tak hanya hadir di Billboard Music Awards sebagai tamu, namun juga sebagai host acara penghargaan tahunan ini. Dilansir dari Dailymail.co.uk pada Senin (23/5/2016), gaun perak yang dikenakannya hanya menutupi payudara sang biduan di bagian depan, dimana bagian sampingnya terlihat dengan jelas. Tak hanya itu, gaun seksi ini pun memamerkan kaki jenjang Ciara yang beralaskan high heels minimalis.

Ciara (AFP PHOTO/David Becker)

Ciara (AFP PHOTO/BRYAN HARAWAY)

Ciara (AFP PHOTO/BRYAN HARAWAY)

Meskipun dibalut gaun yang penuh resiko, Ciara tetap menjalani karpet merah dengan penuh percaya diri. Nampaknya aksi Bella Hadid di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu menjadi inspirasi bagi para selebriti untuk pamer payudara, bagaimana menurut Anda? Kita nantikan aksi wanita yang berani menunjukkan 'aset' berikutnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini