Sukses

Menarik, Mesin Latte Art Ini Dapat Mencetak Wajah Anda pada Kopi

Sekarang Anda dapat menemukan wajah Anda pada latte art kopi yang ingin Anda nikmati. Penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda, para penikmat kopi, sekarang ada inovasi terbaru yang dapat membuat Anda menikmati kopi dengan cara baru dan menarik. Dilansir dari self.com, Senin (23/5/2016), sebuah perusahaan pembuat mesin kopi bernama Maker Ripple membuat sebuah penemuan baru, yaitu alat pencetak gambar di atas susu berbusa pada hiasan latte art.

Maker Ripple memanfaatkan tetesan kecil ekstrak kopi untuk membuat gambar-gambar. Bahkan Anda bisa mendapatkan gambar diri Anda sendiri di atas busa susu kopi yang ingin Anda minum.

Penemuan alat dari Maker Ripple ini tidak bermaksud untuk menantang atau menyepelekan karya manual dari para barista. Namun siapa yang tidak tertarik dengan latte art yang bisa dihasilkan dalam hitungan detik?

 

A photo posted by Tracy Memoli (@tracymemoli) on

Mesin dari Maker Ripple ini tidak berfungsi untuk membuat kopi dan belum diperjualbelikan secara umum. Hanya orang-orang yang memiliki usaha kedai kopi yang bisa memiliki alat ini.

 

A photo posted by Ripples (@coffeeripples) on

Satu lagi hal menarik dari mesin ini adalah ia dapat digunakan pada minuman dingin. Rasanya ingin buru-buru mencicipi kopi dengan latte art dari mesin ini, bukan?

 

A photo posted by Ripples (@coffeeripples) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini