Sukses

Ini Rahasia Rambut Panjang Sehat dari Rapunzel Asal Rusia

Darya Gubanova dianggap sebagai Rapunzel dalam kehidupan nyata karena tidak pernah memotong rambutnya sejak tahun 2003.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan orang, memiliki rambut panjang seperti Rapunzel mungkin hanya dalam dongeng. Namun tidak bagi seorang wanita bernama Darya Gubanova. Dilansir dari self.com, Senin (23/5/2016), Darya mendapatkan julukan sebagai Rapunzel dalam kehidupan nyata karena rambutnya yang luar biasa panjang.

Darya sering mengunggah foto rambutnya di akun instagram pribadinya, hingga saat ini ia telah mendapatkan lebih dari 100.000 pengikut.
Darya menjelaskan bahwa dirinya tidak memotong rambut sejak 2003 karena ingin membuat rambutnya sepanjang mata kaki.
Setelah keinginannya ini tercapai, Darya memotong rambutnya hingga betis dan menyumbangkan potongan rambutnya untuk pembuatan wig.

Aksi dari Darya ini mengejutkan banyak orang karena tidak hanya panjang, rambut Darya juga sehat dan indah.

Melihat antusias yang begitu besar dari para pengikutnya, Darya memberikan rahasianya dalam menjaga rambut agar panjang dan sehat alami. Darya adalah seorang penggemar minyak, sehingga ia suka sekali memijat kepalanya menggunakan minyak biji rami dan membuat sendiri masker rambut dari gabungan vitamin A, E, dan minyak zaitun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini