Sukses

Gaun Pengantin Nude Putri Titian Bikin Junior Liem Terpukau

Putri Titian resmi menjadi putri semalam dengan gaun pengantin nude yang membuat sang suami, Junior Liem, tak bisa melepaskan pandangannya

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu aktris yang merintis karier di dunia hiburan sejak kecil naik pelaminan di tahun 2016 ini. Salah satunya mantan aktris cilik Putri Titian. Tak butuh waktu lama bagi Putri Titian dan sang kekasih, Junior Liem, sepakat untuk menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

Pernikahan impian Putri Titian dan Junior Liem bertema fairytale yang dipenuhi bunga bernuansa putih berlangsung pada akhir pekan lalu di Museum Bank Indonesia. Dalam pernikahan, tentunya yang paling ditunggu adalah melihat sang mempelai pria dan wanita dengan gaun pernikahan. 

Putri Titian dan Junior Liem

Gaun berpotongan ball gown dipilih Putri Titian sebagai model busana pengantin impian. Motif bunga dan tebaran payet di atas lace putih tetap terlihat sederhana tetapi mewah. Lapisan lace warna nude atau warna kulit seolah menyatu sempurna di atas kulit kelahiran 7 April, 25 tahun lalu ini. 

Sementara itu sang suami memakai tuksedo berbahan beludru warna merah maroon. Serasi dengan hand bouquet yang digenggam sang istri, yaitu mawar merah. Junior juga tak mencopot kacamatanya. Namun itu tetap tak mengganggu penampilannya. 

Putri Titian dan Junior Liem

Saat berdiri di pelaminan, keduanya tampak serasi seperti putri dan pangeran. Terlebih Tian, panggilan akrab Sissy, terlihat makin anggun dengan bawahan gaun lebar dan menjuntai. Pemeran Sissy dalam sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy ini pangling. Bahkan Junior Liem terlihat tak bisa melepaskan pandangan dari Tian. 

Putri Titian dan Junior Liem

Menyempurnakan penampilannya sebagai putri semalam, Tian menambahkan headpiece bando berwarna putih menambah cantik sang pengantin. Terlihat rona bahagia dari keduanya, perpaduan warna kulit dan maroon terlihat serasi di pelaminan. Selamat menempuh hidup baru Putri Titian dan Junior Liem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.