Sukses

Selain Gadis Purwakarta, Pasangan Ini Buktikan Awet Sampai Nikah

Selain pasangan asal Purwakarta yang bikin heboh, tiga pasangan ini buktikan jika hubungan mereka bisa langgeng sampai pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Idealnya setiap dari kita pasti senang saat melihat pasangan ganteng dan cantik. Maka saat melihat pasangan yang tak sesuai harapan, terkadang keluar gunjingan atau nyinyiran. Seperti yang dialami pasangan asal Purwakarta yang membuat heboh netizen, khususnya di jejaring sosial Instagram. 

Adalah siswa SMA berparas tampan bernama Aditya yang menjadi perbincangan banyak orang karena kekasihnya, Azhari Irsalna, memiliki penampilan yang biasa saja. Keduanya gemar mem-posting foto kebersamaan mereka dalam berbagai aktivitas. Seperti saat duduk sebangku di kelas, naik motor boncengan, sampai berpose pelukan. Antara gemas dan iri, netizen pun kompak menyebut pasangan Aditya dan Azhari Irsalna tidak cocok atau timpang. 

Namun, kisah perisakan karena pasangan yang tak ideal tidak hanya ada di Indonesia. Kami menemukan beberapa pasangan paling menghebohkan dan menyedot perhatian di dunia maya dan dunia nyata. Berikut di antaranya:

1. Shuri Nava dan Ali

Shuri sempat mengalami tekanan secara mental karena tubuhnya yang tambun dan kekasihnya yang berparas tampan dan bertubuh bagus. Sumber : dailyrecord.co.uk.

Beberapa tahun yang lalu, Shuri Nava, 27 tahun, dari San Jose sempat menghebohkan dunia karena berpacaran dengan seorang pria tampan yang berusia dua tahun lebih muda dari dirinya, bernama Ali. Ali yang bertubuh proporsional rupanya tak keberatan menerima penampilan Shuri apa adanya, termasuk tubuh tambunnya. 

Shuri dan Ali memutuskan untuk menikah pada Agustus 2014. Sumber : youtube.com

Shuri dan Ali memutuskan untuk menikah pada Agustus 2014. Sumber : glowpinkstah.net.

Pasangan ini bertemu di tahun 2009, saat Ali pindah ke California dari Skotlandia untuk melanjutkan kuliahnya di bidang Psikologi Klinis dan kini mereka telah menikah pada Agustus 2014 lalu. Wow!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selain Gadis Purwakarta, Pasangan Ini Buktikan Awet Sampai Nikah

2. Naparuj Mond Kaendi dan Thorsten Mid

Pasangan ini menikah pada 30 Oktober 2015 yang lalu. Sumber : instagram.com

Pasangan ini mungkin adalah yang paling menghebohkan dunia. Sejak terangkatnya isu tentang LGBT, terungkaplah hubungan antara kedua pria ini. Naparuj Mond Kaendi adalah seorang Creative Director di Bacca Model Management, Thailand. Sedangkan Thorsten Mid adalah seorang model yang pernah bekerja sama dengan agensi tersebut.

Naparuj adalah seorang creative director sebuah agensi manajemen model di Thailand. Sumber : enchos.com

Thorsten sendiri adalah seorang model pria yang pernah bekerjasama dengan Naparuj. Sumber : enchos.com

Pasangan gay mungkin bukan lagi sebuah hal yang baru untuk dibicarakan. Namun yang membuat banyak orang terkejut adalah karena paras Thorsten yang begitu tampan dengan postur tubuh yang gagah. Sementara itu Naparuj sendiri memiliki tubuh yang kecil dan berkulit gelap.

Pasangan ini menikah pada 30 Oktober 2015 yang lalu. Sumber : instagram.com

Pasangan ini berpacaran selama dua tahun sebelum akhirnya pada bukan Oktober lalu, mereka memutuskan untuk menikah.

Hal ini tentu saja membuat banyak wanita berteriak histeris.

3 dari 3 halaman

Selain Gadis Purwakarta, Pasangan Ini Buktikan Awet Sampai Nikah

3. Elly Sugigi dan Ferry Anggara

Elly Sugigi (Instagram)

Siapa yang tak mengenal pasangan paling menggemparkan ini? Setelah mengejutkan masyarakat dengan pernikahannya bersama seorang pria tampan bernama Ferry Anggara, hidup Elly Sugigi rasanya tak lekang dihantam prahara. Baru beberapa bulan menikah, rumah tangganya dikabarkan akan berakhir di perceraian kembali. Jika memang akhirnya bercerai, maka ini adalah kegagalan pernikahan Elly Sugigi yang ketiga kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini