Sukses

Uniknya Takjil dalam Laci Cantik untuk Berbuka Puasa

Menyambut Ramadan, Hotel Fairmont Jakarta menyiapkan takjil spesial yang dikemas dalam laci cantik. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Berbagai persiapan mulai disusun menjelang bulan suci Ramadan. Termasuk membuat agenda berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, dan kolega. Menyambut Ramadan, Fairmont Jakarta juga memberikan penawaran berbagai menu spesial untuk membuat momen buka puasa bersama jadi istimewa. Salah satunya takjil yang disajikan dalam laci cantik. 

Bermacam sajian buka puasa bersama lokal dan internasional tersedia di beberapa restoran hotel megah yang terletak di kawasan Senayan tersebut. Seperti di Spectrum yang mengusung konsel all-day-dining berupa variasi menu makanan buka puasa yang dihidangkan secara prasmanan. Dengan harga Rp 365.000++ per orang, Anda bisa menyantap masakan Indonesia, masakan Barat, dan masakan Timur Tengah. Termasuk mencicipi satu menu favorit yang jadi andalan adalah Lamb Ouzi, yang dibawakan dengan konsep 'Teater Kuliner'.

Bagi Anda yang menyukai kuliner khas Italia, bisa memilih restoran Sapori Deli. Menu spesial buka puasa terdiri dari lima pilihan, mulai dari salad, sup, pasta, dan berbagai menu makanan berat plus dessert.Set menu seharga Rp 280.000++ per orang ini juga sudah termasuk tajil yang disajikan secara prasmanan seperti Kolak, Bubur Kacang Hijau, Es Campur, Italian Soda, cookies, kopi, dan teh. Sementara bagi Anda yang hanya ingin menikmati hidangan tajil, cukup membayar Rp 80.000++ per orang.

airmont Jakarta juga memberikan penawaran berbagai menu spesial untuk membuat momen buka puasa bersama jadi istimewa

Terakhir, ada Peacock Lounge yang terkenal dengan kue-kue cantik nan lezat untuk Afternoon Tea turut menghadirkan penawaran istimewa selama bulan Ramadan. Anda dapat menikmati takjil yang terdiri dari aneka kue dan kurma, sandwich ala Timur Tengah, coklat artisan, dan makanan ringan lainnya. Tajil ini disajikan dalam kotak cantik khas Peacock Lounge dan tersedia mulai jam 17.00 sampai 21.00 WIB seharga Rp 380.000++. Setelahnya, Anda dapat menikmati makanan utama yang khusus disiapkan oleh Chef andal Peacock Lounge.

Bagi Anda yang berencana megadakan acara buka puasa dalam skala besar, dapat menikmati fasilitas ballroom yang memiliki kapasitas untuk lebih dari 800 orang. Anda bisa menikmati berbagai macam pilihan menu buka puasa yang disajikan secara prasmanan dan dari berbagai live-cooking stations seharga Rp 380,000++ per orang. Selain itu, terdapat delapan ruang pertemuan lainnya yang dapat digunakan untuk acara yang lebih privat.

Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Fairmont Jakarta turut memberikan penawaran spesial bagi Anda yang ingin melewati libur Lebaran di Jakarta. Mulai dari 1 sampai 11 Juli 2016, para tamu dapat menikmati paket Stay 3 Pay 2 dimana hanya dengan membayar untuk dua malam seharga mulai dari Rp 6.500.000nett, para tamu dapat menginap tiga malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini