Sukses

Lihat Gebrakan Demi Lovato Dukung LGBT di Billboard Music Award

Demi Lovato taklukkan panggung Billboard Music Award dengan mengenakan busana yang mendukung LGBT.

Liputan6.com, Jakarta Demi Lovato berhasil bersinar di acara Billboard Music Award, hari minggu lalu. Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, Senin (23/5/2016), penyanyi lagu berjudul "Confident" ini dengan bangga memakai kaos yang menunjukkan dukungannya terhadap komunitas transgender.

Kaos berwarna hitam dengan gaya oversize yang dikenakan Demi Lovato bergambar simbol toilet transgender. Kaos yang digunakan Demi ini merupakan aksi menentang peraturan North Carolina yang menentang komunitas gay menggunakan toilet umum yang tidak sesuai dengan identitas jenis kelamin mereka.

Demi Lovato secara lantang menjadi pendukung komunitas LGBT agar diterima dan diberi perlakuan yang sama di dalam masyarakat. Dengan menyatakan dukungannya, Demi mengirimkan pesan dan dukungan yang kuat bagi para transgender di seluruh dunia. 

Tur konser Demi Lovato dan Nick Jonas yang rencananya akan diadakan di Raleigh dan Charlotte, Nort Carolina, karena adanya peraturan anti LGBT tersebut.

Replika dari kaos yang digunakan Demi Lovato akan dijual di Lovato and Jonas' Honda Civic Tour: Future Now, dan hasilnya akan disumbangkan ke organisasi LBGT di North Carolina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.