Sukses

Top 3: Seksi Mana, Aksi Gaun Miss V Bella Hadid atau Rita Ora?

Berikut 3 ulasan artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (23/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Penampakan Bella Hadid di karpet merah Festival Film Cannes kemarin masih menuai sorotan. Pasalnya, wanita ini mengenakan gaun yang mirip dengan gaun yang pernah dipakai Rita Ora. Simak siapa yang terlihat paling memukau. Ketahui juga kelima negara, yang penduduknya perlakukan turis tidak sopan. Lima rumah yang memiliki gelar rumah terjelek sedunia juga menarik untuk disimak.

Berikut 3 ulasan artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (23/5/2016) pagi.

1. Seksi Mana, Aksi Pamer Gaun Miss V Bella Hadid atau Rita Ora?

Supermodel Bella Hadid mencuri perhatian di Cannes Film Festival dengan gaun merahnya yang menyingkap pakaian dalamnya. Namun, jika diingat lagi, Bella bukanlah wanita pertama yang menunjukkan penampilan seksi dengan gaun berpotongan hingga pinggang. Adalah Rita Ora, penyanyi yang gemar tampil nyentrik ini pernah memakai gaun yang mirip dengan Bella pada MTV VMA 2014. Gaun merah yang dikenakan keduanya hampir identik. Ingin lihat siapa yang memukau? Simak di sini.

2. Penduduk 5 Negara Ini Perlakukan Turis Tidak Sopan

Semakin ramah penduduk sekitar tempat tujuan wisata, maka kemungkinan turis yang datang akan semakin banyak. Penduduk yang tidak ramah tentu saja akan dapat merusak liburan. Jadi, jika Anda ingin pergi berlibur, hindarilah negara dengan penduduk yang justru tidak ramah dan meninggalkan kesan yang buruk dalam liburan Anda. Ketahui negara dengan penduduk yang memperlakukan turis tidak sopan di sini.

3. 5 Rumah Ini Dapat Gelar Terjelek di Dunia

Beberapa orang di dunia terlalu mengekspresikan kegemarannya akan sesuatu pada rancangan dan warna rumah mereka. Menurut perspektif mereka, hal tersebut merupakan perwujudan dari rumah impian. Namun, bagi sebagian besar orang, apa yang mereka lakukan adalah mimpi buruk jika melihatnya. Simak beberapa rumah dengan predikat paling buruk dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini