Sukses

Pria Diwajibkan Memakai High Heels Seharian, Apakah Mereka Tahan?

Simak video 4 orang pria yang diwajibkan memakai high heels seharian, apakah mereka bertahan?

Liputan6.com, Jakarta Di Inggris, ada beberapa perusahaan yang mewajibkan karyawan wanita untuk mengenakan high heels saat bekerja. Bahkan baru-baru ini, seorang wanita di Inggris dipecat karena menolak untuk menjalankan aturan ini.

Dilansir dari Stylist.co.uk pada Senin (23/5/2016), Stylist Magazine melakukan percobaan terhadap 4 pria yang bekerja di kantor tersebut untuk memakai high heels seharian. Direkam dengan video, Anda dapat melihat bahwa keempat pria tersebut menderita saat mencoba untuk melewati berbagai aktivitas mereka dengan memakai high heels.

Rekaman video ini menunjukkan para pria turun tangga, berlari mengejar bus, menghadiri meeting dengan kesusahan akibat high heels. Video ini menjadi viral dan telah di-share lebih dari 130 ribu kali. Beberapa komentar dari netizen seperti: "Percobaan ini memberikan sudut pandang yang membuktikan bahwa wanita yang diwajibkan mengenakan high heels cukup hebat."

Penasaran? Simak videonya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.