Sukses

Manikur Gigi Hadid Bernilai Puluhan Juta, Seperti Apa?

Gigi Hadid habiskan puluhan juta untuk manikur ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda bersedia mengeluarkan uang uang puluhan juta rupiah hanya untuk kuku? Simaklah cerita di balik Gigi Hadid yang rela mengeluarkan puluhan juta untuk manikur seperti yang dilansir oleh Teenvogue.com pada Minggu (22/5/2016).

Saat pesta tahunan Met Gala 2016 kemarin para undangan yang terdiri dari para selebriti, model, desainer, miliuner dan politisi ternama, semua tampil serba glamor termasuk Gigi Hadid, supermodel usia belasan tahun yang datang bersama kekasihnya Zayn Malik yang mantan anggota boyband One Direction.

Kehadiran sang supermodel belia ini segera mendapat sambutan meriah karena ia tampak sempurna dengan gaun made-to-order dari Tommy Hilfiger. Namun selain gaun metaliknya, yang juga mencuri perhatian adalah aksesoris tangannya berupa selubung jari warna metalik dengan kuku dalam warna senada.

Gigi Hadid habiskan puluhan juta untuk manikur ini.
Ternyata ada cerita menghebohkan di balik kuku-kuku tersebut. Kuku berwarna metalik itu dibuat oleh Mar y Soul, seorang seniman manikuris dari salon kuku KISS Nails. Ia mengatakan bahwa kreasinya itu berharga 2 ribu dolar Amerika atau sekitar 26 juta rupiah. Harga yang fantastis itu disebabkan karena ia menambahkan 3 kristal di bawah tiap kuku sebagai unsur kejutan yang memberi kesan mewah. Tidak dijelaskan jenis kristal dan darimana asal kristal tersebut. 

Gigi Hadid habiskan puluhan juta untuk manikur ini.

Nampaknya, hasil karyanya tak sia-sia karena dari ratusan tamu yang hadir di Met Gala, Gigi Hadid adalah nama yang paling banyak diberitakan baik di media maupun di media sosial. Ternyata manikur yang menghabiskan banyak uang ini semakin mengangkat nama Gigi di dunia selebriti.

(Ardi Suryaatmaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.