Sukses

Sajian Prasmanan Spesial Buka Puasa Bersama di Jakarta-Tangerang

Menyambut bulan Ramadan, AccorHotels Jakarta dan Tanggerang kembali menawarkan Program Buka Puasa Bersama

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan Ramadan. Salah satu momen yang paling dinantikan sekaligus dirindukan adalah berbuka puasa bersama. Sebab momen buka puasa bersama juga dimanfaatkan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dari teman sekolah, keluarga besar, sampai rekan kerja dan kolega.

Tak ada salahnya untuk mempersiapkan jauh-jauh hari momen spesial tersebut. Seperti AccorHotels dari wilayah Jakarta dan Tangerang mulai dari brand Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis, dan ibis budget yang menawarkan Program Buka Puasa Bersama di restoran masing-masing dengan harga menarik.

Sebanyak lebih dari 25 hotel AccorHotels berpartisipasi dalam Program Buka Puasa Bersama yang dimulai 6 Juni sampai 5 Juli 2016 nanti. Semua sajian nantinya dihidangkan dalam tampilan menu prasmanan dan variasi takjil khas Ramadan.

Program Buka Puasa Bersama ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp 95.000 net/orang di ibis budget Jakarta Daan Mogot, Rp 135.000 net/orang* di brand ibis Styles, ibis, dan all seasons, Rp2 00.000 net/orang* di brand Novotel dan Mercure, Rp 280.000 net/orang* di brand Grand Mercure, dan Rp 302.500 net/orang di Pullman Jakarta Central Park.

Selain menawarkan jamuan buka puasa berkelas dengan harga menarik, ada juga promo lain yang sayang jika dilewatkan. Yaitu pay 3 get 4 dan pay 4 get 5 dengan harga yang lebih spesial.

"Program Buka Puasa Bersama adalah salah satu yang dinantikan setiap tahunnya oleh para tamu dari individu atau grup perusahaan dengan berbagai bidang bisnis. Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan khususnya bagi para tamu yang menjalankan ibadah puasa," ujar Fabrice Mini Area General Manager AccorHotels North Jakarta and Airport

Hotel-hotel AccorHotels wilayah Jakarta dan Tangerang memiliki restoran dengan kapasitas memadai dan pelayanan berkualitas. Restoran didesain dengan konsep unik khas masing-masing brand tanpa melupakan unsur kenyamanan.

Beberapa restoran di antaranya yaitu Collage All Day Dining (Pullman Jakarta Central Park, 200 kursi), Catappa (Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Kemayoran, 296 kursi), Sunda Kelapa (Mercure Convention Center, 236 kursi), The Square (Novotel Jakarta Mangga Dua Square, 212 kursi), sTREATs (ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, 212 kursi), dan Harmoni Coffee Shop (Grand Mercure Harmoni) 156 kursi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini