Sukses

Sebentar Lagi, Paket Lengkap Indonesia akan Hadir di London

Komunitas Bangga Indonesia akan buat Indonesian Weekend paket lengkap ke Potters Fields Park, London, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Komunitas Bangga Indonesia yang berbasis di London akan segera menggelar acara Indonesian Weekend. Bangga Indonesia adalah sebuah komunitas yang mendorong promosi wisata, kuliner, seni budaya, dan fashion Indonesia di Inggris.

Dengan dukungan dari Kementerian Pariwisata Indonesia, Indonesia Weekend akan dilaksanakan pada tanggal 28 dan 29 Mei 2016 di Potters Fields Park, sebuah taman indah dengan ikon Tower Bridge di tepi sungai Thames. Berdasarkan data, taman ini bisa dikunjungi oleh sekitar 70 ribu orang di akhir pekan.
Lebih dari 100 peserta dari berbagai aspek siap menampilkan keragaman Indonesia dalam satu paket lengkap.

Aspek fashion akan menampilkan koleksi dari Elzata Dauky by Elhijab dengan 12 orang model melalui fashion show dan fashion showcase.

Kementerian Pariwisata Indonesia akan menyediakan sebuah panggung dengan latar belakang bertuliskan Wonderful Indonesia dan pameran foto yang menampilkan berbagai tujuan wisata.

Indonesian Weekend! akan bawa Indonesia dalam paket lengkap ke London.

Dari Kementerian Perindustrian dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah akan mengajak pengusaha kecil menengah untuk memamerkan fashion dan kerajinan tangan di taman yang terletak di samping kantor walikota London.

Aspek budaya akan dibawa oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, seperti berbagai baju daerah, permainan gasing, silat, tarian topeng, alunan musik bambu.

Indonesian Weekend! akan bawa Indonesia dalam paket lengkap ke London.

Tidak hanya itu, masyarakat London juga akan diberikan kesempatan untuk mencicipi sajian nasi rames dan nasi padang buatan Chef Degan dan Chef Gede Susila melalui cooking demonstration.

Dengan area seluas 6.000 meter persegi dari Potters Fields dan 50 stand yang didirikan, Indonesian Weekend! diharapkan dapat meningkatkan promosi wisata Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini