Sukses

Video Tentang Anjing Peliharaan Ini Akan Buat Anda Terharu

Sebuah rumah produksi merilis video tentang kehidupan anjing yang bisa buat Anda terharu.

Liputan6.com, Jakarta Anjing merupakan hewan peliharaan yang dikenal paling setia kepada majikannya. Tak jarang, bagi sebagian masyarakat yang memelihara anjing, hewan ini sudah dianggap seperti anak dan keluarga sendiri.

Namun, tak jarang pula beberapa pihak yang memiliki atau bahkan mengadopsi anjing, tidak memelihara mereka dengan baik. Sebuah komunitas pecinta hewan yang memiliki rumah produksi bernama DeadlLens Pictures pimpinan Attila Görögh dan Zsófia Zsemberi membuat film pendek yang memperlihatkan nasib anjing dengan analogi anak perempuan.

Seperti dilansir dari Brightside.me pada Jumat (20/5/2016), dalam video berdurasi 4 menit yang diberi judul "Gift" atau hadiah tersebut, kehadiran seorang anak perempuan dalam suatu keluarga merupakan kebahagiaan. Namun, seiring berjalannya waktu, anak perempuan tersebut, seolah tak diperhatikan, dimarahi, dan terlihat jelas perlakuan diskriminatif yang terjadi padanya.

Bahkan ketika bermain dengan anak perempuan yang terlebih dahulu ada di keluarga tersebut, ia ditinggalkan begitu saja. Ketika anak perempuan itu minta untuk diajak bermain, sang ayah malah tak memperdulikannya.

Sampai suatu ketika, sang ayah memutuskan untuk membuang anak perempuan tersebut. Sekali lagi, tokoh anak perempuan yang digambarkan dalam video berikut ini adalah representasi dari seekor anjing peliharaan dan telah berhasil meraup 10 juta penonton

Berikut video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.