Sukses

Jessica Jung Berubah Jadi Malaikat Ketika Mau Terbang

Jessica Jung menjadi malaikat dengan sayap ketika berada di bandara udara.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung baru-baru ingin mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Fly. Wanita yang telah dua tahun keluar dari girl group, Girls' Generation ini, akhirnya kembali menyapa fans lewat album terbarunya.

Setelah mendapat sambutan yang sukses dari para penggemarnya, di tanggal 18 Mei yang lalu Jessica Jung terlihat berada di bandara udara Gimpo, memakai sayap malaikat, untuk memberi kejutan bagi para fans dan reporter yang hadir.

Memang seperti biasa, kehadiran para idola di bandara selalu menjadi sorotan publik dan media. Apalagi ketika Jessica Jung terlihat memakai atribut sayap saat hendak naik pesawat, serentak media dan para fans heboh mengabadikan momen ini.

"Saya merasa semua orang melihat ke arah saya sekarang, namun saya sangat bahagia dapat menunjukkan sayap ini untuk para fans tercinta" Ungkap Jessica Jung. Dalam acara TV saat peluncuran lagu terbarunya, kakak dari Krystal f(x) ini pernah berjanji, jika lagu barunya menjadi nomor satu di tangga lagu, ia akan memakai sayap malaikat.

Tanpa diragukan, para penggemar setia Jessica Jung memilih lagu Jessica untuk menduduki tangga lagu nomor satu. Ia mengunggah screen shot jajaran tangga lagu Korea, dengan lagu terbaru miliknya paling atas. "Aku tak bisa tidur karena begitu banyak cinta yang kalian (fans) tunjukkan kepadaku. Hal ini memberikan kekuatan untuk menyelesaikan apa yang sudah aku lakukan. Aku sangat berterima kasih untuk semua orang yang tetap mendukungku. terimakasih golden sky (nama fans club Jessica)" Tulisnya.

Beberapa reaksi positif di media sosial langsung memenuhi timeline. "Jessica adalah malaikat yang sangat berharga, kita harus tetap melindunginya" Tulis seorang netizen. "Jessica memakai sayap, dia adalah malaikat sesungguhnya". Tulis netizen yang lain.

Tak hanya fans, adik perempuan Jessica, Krystal Jung, juga menulis dukungan terhadap kakaknya di akun Instagram. Dengan foto saling berpelukan, ia menulis "Kakakku terbang..". Sesuai dengan judul lagu terbarunya, Jessica tampaknya terbang dengan sayap malaikat karena cinta dari para penggemarnya.

 

my sis is flying 😘 #FLY @jessica.syj

A photo posted by KRYSTAL (@vousmevoyez) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.