Sukses

Gawat, Bella Hadid Tak Sengaja Perlihatkan Miss V di Red Carpet

Memakai gaun sensual, Bella Hadid tak sengaja perlihatkan Miss V di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid telah menjadi nama yang selalu ditunggu-tunggu di tiap acara besar dunia fashion. Model yang menjadi favorit para desainer ini kembali mengguncang karpet merah Festival Film Cannes, dengan mengenakan gaun warna merah menyala.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (20/5/2016), gadis berumur 19 tahun ini memilih wrap dress sutra berwarna merah menyala dari desainer Alexander Vauthier. Dengan potongan backless dan belahan rok hingga ke pangkal pinggul, Bella Hadid terlihat super seksi dan sangat menantang.

Saudara perempuan dari Gigi Hadid ini melenggang elegan di atas karpet merah, menunjukkan figur tubuh yang sempurna, dan kaki jenjangnya yang menjadi impian semua wanita. Tali spageti tipis yang menjadi penyangga keseluruhan gaun, membuat bagian samping dan belahan payudara Bella Hadid dapat terlihat jelas.

Dengan baju yang sangat berisiko, kamera terus menerus menangkap tiap gerakan dari Bella Hadid. Tak Disangka, saat Bella hendak menaiki tangga, gaun dengan belahan yang tinggi menyingkap bagian intim gadis belia ini.

Terlihat jelas, celana dalam berwarna senada tertangkap oleh kamera paparazi. Sekilas, Anda pasti menyangka melihat bagian Miss V dari Bella. Namun jika diperhatikan dengan seksama, hanya terlihat celana dalam yang diperkirakan berpotongan thong warna merah.

Walaupun Bella Hadid mengalami sedikit kesulitan untuk menjaga gaunnya yang super seksi, ia berhasil sampai di bagian dalam tenda Festival Film Cannes dengan tetap anggun. Tampaknya, kejadian tersebut tidak terlalu mengganggu pikir model belia yang cantik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini