Sukses

Top 3: Manfaat Baik Biji Semangka untuk Kejantanan Pria

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Jumat (20/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Ternyata biji semangka memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah dapat meningkatkan kejantanan pria. Untuk hubungan pernikahan yang lebih lancar, sebaiknya Anda menghindari kalimat-kalimat yang memicu pertengkaran. Yang tak kalah menarik, cari tahu fungsi kancing kecil yang terdapat pada celana jeans Anda.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada hari Jumat (20/5/2016).

1. Manfaat Baik Biji Semangka untuk Kejantanan Pria

Semangka seringkali menjadi sumber kesegaran saat udara panas menerjang. Namun, banyak orang yang kemudian membuang bijinya karena takut akan menyebabkan gangguan pada pencernaan. Padahal yang terjadi justru sebaliknya, biji semangka justru memberikan banyak manfaat bagi tubuh Anda. Maklum saja, biji semangka mengandung mineral, protein, asam lemak, folat, niasin, tiamin, zat besi, seng, tembaga, mangan, potasium, dan magnesium. Cari tahu lebih lengkap tentang manfaat biji semangka di sini.

2. Hindari 9 Kalimat Berikut agar Hubungan Bahagia

Seorang psikolog menyarankan agar orang menghitung sampai 10 sebelum mengatakan sesuatu ketika bertengkar dengan pasangan. Hal itu disebabkan karena terkadang perkataan yang keluar biasanya dapat lebih membuat sakit hati dibandingkan perilaku. kata-kata kasar yang biasa muncul di dalam suatu panasnya pertengkaran, dapat diubah menjadi kalimat yang lebih positif. Simak sembilan kalimat berikut yang dapat Anda baca di sini.

3. Tak Disangka, Ini Fungsi Kancing Kecil di Celana Jeans

Pasti semua orang memiliki minimal satu buah celana jeans di dalam lemari. Ya, celana denim merupakan fashion item wajib punya, yang nyaman dan tetap tampil gaya. Namun, tak semua orang menyadari bagian-bagian unik di dalam sebuah celana jeans. Mulai dari kantong kecil di dalam celana jeans, sampai kancing kecil yang biasa terbuat dari besi. Sebenarnya apa fungsinya? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.