Sukses

15.000 Orang Rela Antre Demi Selfie di Farmhouse Lembang

Taman rekreasi bertema selfie Farmhouse Lembang sukses menyedot ribuan orang setiap hari untuk bisa foto di spot cantik ini

Liputan6.com, Jakarta Bandung tak hanya dikenal sebagai pusat perkembangan fashion dan surga belanja. Kini Kota Kembang juga memiliki daya tarik budaya selfie bagi kaum urban di Indonesia. Banyak lokasi-lokasi menarik yang bisa jadi latar bagi wistawan untuk selfie ria dan mengundang ratusan bahkan ribuan likes dari foto yang diunggah ke media sosial, salah satunya Farmhouse Susu Lembang, Bandung.

Di usianya yang baru beberapa bulan sejak dibuka pada November 2015, Farmhouse berhasil mengundang warga Bandung, Jakarta, dan kota lainnya datang hanya untuk sekedar selfie. Berdiri di lahan seluas 2 hektar, Farmhouse dibagi atas beberapa area, seperti cowboy, Gembok Cinta, Sumur Harapan, Taman Cemara, Petting Zoo, dan yang paling terkenal di dunia maya adalah Rumah hobbit.

Melihat antusiasme pengunjung untuk selfie, Intan Setiati, perwakilan pengelola Farmhouse mengaku senang karena sejak awal lokasi tersebut memang mengusung tema taman selfie.

Penampakan depan Farmhouse Susu Lembang (Foto: Liputan6.com/ Firman Fernando)

"Sejak awal dirancang, Farmhouse Susu Lembang memang sudah mengusung tema tempat untuk selfie," ujar Intan saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (19/5/2016).

Setiap tiket masuk ke Farmhouse Susu Lembang bisa ditukarkan dengan produk susu atau sosis sebagai teman jalan-jalan. Namun bagi Anda yang berencana ke Farmhouse Susu Lembang di akhir pekan, bersiap untuk mengantre karena jumlah pengunjung yang membludak.

Gembok Cinta di Farmhouse Susu Lembang (Foto: Liputan6.com/ Firman Fernando)

"Kalau hari kerja pengunjung yang datang 5.000 sampai 7.000 setiap hari, di akhir pekan bisa mencapai 10.000. Bahkan kalau long weekend, jumlah tiket yang terjual bisa mencapai 15 ribu," tambah Intan.

Selain itu peran media sosial instagram juga membantu mendongkrak pengunjung yang datang. Seperti Virna dan Icha, pengunjung asal Subang yang baru pertama kali mengunjungi Farmhouse karena tertarik selfie di Gembok Cinta.

"Awalnya kami tahu tempat ini sedang hits dari instagram dan ingin punya foto selfie di Gembok Cinta," ungkap Virna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini