Sukses

Jomblo Berkepanjangan, Pria Ini Jadikan Kucingnya Pasangan Kencan

Pria ini menjadikan kucingnya sebagai pasangan kencan ke sebuah pesta prom karena tidak dapat menemukan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Normalnya sebelum mendatangi sebuah pesta prom, seseorang akan mencari pasangan untuk menemaninya ke pesta tersebut. Beruntung lah orang-orang yang sudah memiliki pasangan karena tidak perlu repot-repot lagi mencari teman kencan.

Lantas, bagaimana dengan pria atau wanita lajang yang belum memiliki pacar? Mungkin sebagian beruntung menemukan teman kencan untuk diajak ke pesta prom, tapi bagaimana jika tidak sama sekali?

Itulah yang terjadi pada seorang pria muda yang belakangan fotonya viral di media sosial. Bagaimana tidak, hal yang dilakukan pria ini cenderung gila. Bukannya mengajak wanita untuk datang ke pesta, ia malah membawa seekor kucing.

Terlebih, ia berdandan rapi dengan setelan jas dan kucingnya pun didandani layaknya seorang wanita dengan dress berwarna pink. Di foto, ia pun tersenyum bangga karena mampu membawa pasangan yang diajak ke pesta prom.

Kencan dengan kucing ke pesta prom

Pria itu mungkin berada di luar penilaian masyarakat soal membawa pasangan ke pesta prom. Meski bagaimana pun, ia terlalu memaksakan idenya untuk membawa seekor kucing ke sebuah pesta prom.

 

Missing my favorite brother at school right now 😿 #Lonely #SchoolSucks #Meow

A photo posted by Ruby the Pretty Kitty (@rubytheprettykitty) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini