Sukses

Tutorial Masak: Homemade Ice Cream Tanpa Mesin

Kabar baik bagi Anda pecinta ice cream, kini Anda dapat menciptakannya sendiri di rumah tanpa perlu menggunakan mesin. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar baik bagi Anda pecinta ice cream dengan beragam topping dan rasa. Sekarang Anda dapat membuat homemade ice cream sendiri di rumah tanpa repot harus membeli mesin pembuat ice cream. Karena ternyata untuk membuat homemade ice cream Anda hanya perlu menggunakan mixer biasa.

Penasaran? Anda tinggal mengikuti resep dan video tutorial masak praktis dari Kokiku Tv berikut ini. Tak hanya itu, bahan-bahan utama yang perlu Anda siapkan hanya 2 macam yang terdiri dari krim dan susu kental manis. Jangan lupa untuk menambahkan beragam topping sesuai dengan selera Anda, seperti potongan buah, aneka selai, kacang-kacangan hingga beragam cokelat. Yuk membuat ice cream bersama keluarga, agar suasana akhir pekan Anda kian terasa seru!

Bahan-bahan

  • 450 ml Krim
  • 1 kaleng Susu kental manis 

Topping

  • Cokelat Nutela
  • Cokelat Beng-beng

Tahapan

  1. Kocok krim sampai lembut di mixing bowl sampai mengembang dengan menggunakan mixer.
  2. Masukkan susu kental manis ke dalam mangkok berisi krim, aduk dengan cara melipat.
  3. Tambahkan topping apapun yang Anda inginkan dan masukkan ke dalam freezer selama minimal 6 jam.
  4. Anda dapat bebas menambahkan aneka topping dari mulai buah, selai, biskuit hingga aneka cokelat
  5. Sajikan saat menonton TV bersama keluarga tercinta di akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.