Sukses

6 Inspirasi Bergaya dengan Scarf di Musim Panas

Scarf yang gaya dapat memberikan aksen unik pada penampilan musim panas, simak inspirasinya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Musim panas selalu identik dengan penggunaan scarf. Namun, rasanya berganti-ganti syal setiap hari pasti menghabiskan banyak biaya dan menguras isi dompet Anda.

Jika Anda ingin tetap tampil gaya di musim panas ini, namun tidak ingin boros, berikut ini adalah beberapa inspirasi untuk menggunakan satu scarf dengan berbagai gaya, seperti dilansir dari parentsociety.com, Kamis (19/5/2016).

1. Kalungkan di leher Anda

Just Hang Loose. Sumber : lookbook.nu.

Gaya ini adalah yang paling mudah dan masih terlihat manis. Anda hanya tinggal mengalungkan sebuah syal di leher. Padukan dengan jaket kulit atau blazer jika cuaca terlalu berangin.

2. Lingkarkan di leher Anda

Get Swept Away. Sumber : parentsociety.com

Dari tampilan pertama, Anda hanya tinggal mengambil satu sisi syal dan meletakkannya di sisi lainnya. Padukan dengan tatanan rambut updo dan sepatu high heels untuk membuat tampilan elegan.

3. Cape

Comfy Cape. Sumber : parentsociety.com

Sampirkan syal Anda di bahu, sama ketika Anda memakai selendang. Kemudian pegang ujung syal dengan tangan dan padukan dengan maxi dress atau denim untuk acara makan malam santai.

4. Sarung

Saroong. Sumber : parentsociety.com

Ini adalah cara termudah dan unik untuk memakai sebuah syal. Lingkarkan syal di sekitar pinggul Anda dan ikatkan kedua ujungnya di satu sisi. Gunakan cara ini ketika Anda berada di pantai atau pesta di kolam renang.

5. Ikatkan pada tas sebagai aksesori

Ikatkan syal pada tas sebagai tambahan detail. Sumber : parentsociety.com

Ini adalah cara sempurna untuk memberikan detail manis di barang yang selalu Anda bawa kemanapun. Tidak hanya itu, sebuah syal di tas akan memberikan sentuhan warna berbeda.

6. Tutup kepala

It’s a Wrap. Sumber : parentsociety.com

Bungkus kepala Anda dengan syal dan biarkan sisanya menggantung di salah satu bahu Anda, seperti gaya khas Grace Kelly dan Audrey Hepburn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.