Sukses

Sandra Dewi Doyan Pakai Baju Ini Berkali-kali

Ingin tahu baju apa yang paling sering dipakai oleh Sandra Dewi? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dikenal sangat identik dengan gayanya yang sangat feminin dan girlie. Wanita yang baru-baru ini memperkenalkan tunangannya ke publik, terkenal dengan wajah putih cantik dan tutur kata yang lembut. Tak hanya terdepan soal kecantikan, Sandra Dewi juga terbilang sangat fashionable dalam urusan berpakaian.

Tak melulu memakai gaun pendek atau rok yang sangat kental dengan gaya feminin, ternyata Sandra Dewi juga gemar menggunakan jumpsuit. Padahal, potongan jumpsuit lebih sering digunakan untuk wanita yang menyukai gaya maskulin dan edgy. Tapi, walaupun gaya tersebut terlihat tomboi, buktinya Cinderella Indonesia ini tetap terlihat menawan dengan berbagai potongan jumpsuit yang ia kenakan. Anda tak percaya? Simak paparan berikut ini.

1. Putih elegan

 

Good Morning Sunshine ☀️ Chiara 2 colours shoes by @authenticstuff_mdc #latepost

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 Terlihat anggun saat berlibur, Sandra Dewi mengenakan jumpsuit berwarna putih bersih. Penampilan kasual tersebut dibubuhkan sedikit kesan seksi dengan potongan tali minimalis yang sangat cocok dipakai saat berlibur.

2. Cheongsam batik

 

Happy Ascension Day 😇 Outfit by @melveebatik

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Siapa sangka batik dapat disulap menjadi jumpsuit yang super gaya. Potongan yang biasa dipakai untuk acara santai ini menjadi terlihat formal dengan motif batik yang cantik, dengan aksen kerah cheongsam yang sangat unik.

3. Main motif

 

Hari ini jam 2 siang di Carrefour Lebak Bulus bersama saya dan @supermop ketemu disana yah 💋 #tapfordetail🌸

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Motif dapat membuat tubuh sang pemakai terlihat lebih berbentuk dan seimbang. Seperti jumpsuit cantik yang memiliki corak di bagian torso. Membuat badan Sandra Dewi terlihat lebih berdimensi dengan kaki yang tampak jenjang.

4. Playsuit seksi

 

Thank God it's Friday 💋 Playsuit from @thefashionatics_indonesia

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 Walau bukan termasuk jumpsuit, namun playsuit (jumpsuit berpotongan pendek) ini tampak menawan di tubuh Sandra Dewi. Permainan origami, membuat playsuit ini tampak seperti gaun pendek yang seksi. Terusan berpotongan pendek ini sangat sesuai dikenakan pada waktu bersantai di akhir pekan.

5. Ultra Feminin

 

Sebentar lagi Live di Basa Basi Transtv jam 10.00 pagi ini 💋 #tapfordetail🌸

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Tak pernah meninggalkan aura wanita, Sandra Dewi mengenakan jumpsuit dengan aksen peplum yang sangat cantik. Selain itu, potongan kerah yang memamerkan bahu, memberikan keseimbangan bagian celana yang bergaya pipa lebar.

6. Biru laut

 

Blue has no dimensions , it is beyond dimensions #tapfordetail🌸

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 Warna biru yang menawan sangat cocok di kulit putih bening miliknya. Sandra mengenakan pointy high heels dengan warna senada yang terlihat sangat serasi.

7. Woman in black

 

After this Live Rumpi jam 15.30 di Transtv 👀 #tapfordetail🌸

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Yang satu ini terlihat sangat berbeda dari gaya Sandra Dewi pada umumnya. Jika biasanya ia mengenakan warna-warna terang yang lembut dan cerah, warna hitam memberikan pernyataan. Bentuk jumpsuit yang berpotongan tegas juga memberi efek yang kuat bagi keseluruhan tampilan. Tampaknya, Sandra Dewi dapat mengenakan potongan jumpsuit apa saja sesuai gaya favoritnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.