Sukses

Top 3: 10 Tanda Anda Mantan Terindah Baginya

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada Kamis (19/5/2016) pagi di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Banyak mantan kekasih yang masih tidak bisa melupakan cintanya terhadap seseorang. Tanda-tanda Anda adalah mantan terindah si Dia sangat menarik untuk dibaca. Cerita tentang seorang wanita yang mencintai tubuhnya, membuktikan bahwa menjadi seorang penari tidak harus bertubuh kurus. Selain itu, kisah menarik tentang orang yang menyetir mobil dengan arahan GPS hingga masuk danau, juga banyak membuat penasaran.

Simak ulasan tiga artikel paling populer pada Kamis (19/5/2016) pagi di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. 10 Tanda Anda Mantan Terindah Baginya

Hubungan Anda dan mantan memang sudah usai. Anda atau si dia mungkin juga sudah memiliki pasangan lainnya. Namun terkadang salah satu pihak masih belum bisa move on dan merasa mantannya tak terganti. Jika si dia menunjukkan tanda-tanda ini, maka kemungkinan Anda adalah mantan terindah baginya. Anda mungkin tak akan bisa tergantikan oleh perempuan lain sepanjang hidupnya. Simak tanda-tanda lainnya di sini.

2. Wanita Ini Buktikan Seorang Penari Tidak Harus Bertubuh Kurus

 Frostine Shake, wanita berumur 30 tahun yang bekerja sebagai makeup artist dan model dari Austin, Texas juga menjalani hidupnya sebagai seorang penari. Tubuhnya yang gemuk, tidak menghalangi dirinya untuk menari Burlesque dengan leluasa. Sewaktu kecil, Frostine belajar tari balet, dan terus-menerus dibilang gemuk oleh pengajarnya. Tapi kini, ia dapat menjalani mimpinya menari sekaligus mencintai tubuh apa adanya. Simak lebih lengkap ceritanya di sini.

3. Seorang Wanita Ikuti Arahan GPS Hingga Masuk Danau

Tak sedikit orang yang berakhir di jalan yang aneh ketika mengikuti arahan dari GPS, pasti hal ini pernah terjadi kepada Anda. Namun, seorang wanita dari Tobermory, Ontario, terlalu patuh dengan arahan yang diberi oleh GPS, hingga berakhir di dasar danau. Bagaimana hal tersebut bisa sampai terjadi? Simak ceritanya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.