Sukses

Perhiasan dari Dua Dunia Ini Pancarkan Cahaya Mistis

Perhiasan yang dibuat oleh Manon Richard ini terinspirasi dari alam dua dunia yang memancarkan cahaya mistis. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Seorang seniman bernama Manon Richard berhasil memberikan sedikit sihir ke dalam koleksi perhiasan yang dibuatnya. Koleksi ini berupa anting-anting, liontin, dan cincin. Dilansir dari mymodernmet,com, Rabu (18/5/2016), Manon terinspirasi dari alam di dua dunia, termasuk alam mistis, sehingga ia menggabungkan keindahan dari bumi dengan cahaya pirus yang misterius.

Koleksi perhiasan karya Manon sangat cocok untuk Anda yang menginginkan keindahan yang sederhana. Manon menggunakan teknologi nyala dalam gelap yang berkualitas tinggi untuk menonjolkan detail dari setiap bentuk yang tercipta di perhiasan buatannya.

Untuk mendapatkan pendar yang sempurna, Manon menyarankan Anda untuk menjemur perhiasan ini di bawah sinar lampu atau di bawah matahari selama beberapa saat sebelum dipakai.

Perhiasan ini dapat nyala dalam gelap. Sumber : mymodernmet.com

Perhiasan Manon dibuat dengan teknologi dan kualitas tinggi. Sumber : mymodernmet.com

Perhiasan ini harus dijemur di bawah sinar lampu atau matahari untuk cahaya yang sempurna. Sumber : mymodernmet.com

Perhiasan ini terinspirasi dari alam dua dunia. Sumber : mymodernmet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini