Sukses

Move On Beres dengan 3 Lagu Lepas Mantan dari Deddy Dores

Di antara banyak karya almarhum Deddy Dores yang melegenda, terselip tiga lagu yang bisa bantu Anda move on dari mantan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Nuansa melankolis dalam setiap lagu ciptaan almarhum Deddy Dores makin menyayat hati dengan lirik cinta yang pilu. Ditambah melodi slow rock dengan distorsi yang mengobok-obok perasaan, apalagi bagi yang sedang mengalaminya. Namun di balik lagu putus cinta dan patah hati, salah seorang musisi kebanggaan Indonesia ini juga memproduksi lagu untuk bisa melalui kisah cinta kelam dan move on.

Meski terkesan jadul, ketiga lagu yang memotivasi untuk move on ini tetap bisa dinikmati anak muda masa kini. Toh, yang namanya patah hati tak mengenal generasi. Bagi Anda yang masih sulit move on, coba, deh, cari ketiga lagu ini dan resapi lirik biar cepat beres move on-nya.

Cinta Putih

....Kini ku tak ingin lagi
Terulang seperti dulu
Yang lalu biarlah berlalu
Cinta hitam kini putih
Tak mungkin hitam kembali....

Lagu ini menceritakan kisah seseorang yang pernah tenggelam dalam sakitnya cinta dan menemukan cinta baru yang kembali mengangkatnya ke permukaan. Yakinlah jika hati yang menghitam karena luka, perlahan akan berganti dengan cinta putih dan suci. Selama Anda ikhlas merelakan, sabar menanti, dan membuka hati untuk cinta yang baru, cinta putih akan Anda temukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Move On Deddy Dores


Izinkanlah

....Izinkanlah…
Aku mengakhiri semua
Izinkanlah…
Aku mengakhiri dusta dan kepalsuan

Izinkanlah aku mengakhiri semua
Izinkanlah aku mengakhiri dusta dan kepalsuan
Yang kau samarkan....

Move on bukan cuma dialami bagi yang sudah berstatus mantan. Dalam lagu ini Deddy Dores menceritakan langkah seseorang yang berani mengakhiri kisah cinta karena pengkhianatan di dalamnya. Jika sudah tak lagi ada kejujuran dan yang ada saling menyakiti, tak usah memaksa mempertahankannya lagi.

Penggunakan kata izinkanlah, yang juga menjadi judul lagu adalah kata yang manis dan sopan untuk menyudahi sebuah hubungan. Karena bagaimana pun juga pernah mengalami bahagia bersama, alangkah baiknya jika mengakhiri dengan baik apa pun alasan di baliknya.

3 dari 3 halaman

Lagu Move On ala Deddy Dores

Bila Cinta Tak Bermakna

....Putuslah sudah tali cinta
Yang mengikat batin ini
Untuk apa kupaksakan cinta ini
Bila membuat cintaku tak bermakna
Silakan pergi
Kan kulupakan kisah kasih denganmu
Kan kuiringi doa tulus untukmu
Aku bukanlah untukmu....

Sekali lagi Deddy Dores meyakinkan jika cinta yang dipaksakan akan makin menambah luka. Apalagi jika si dia hanya cinta pura-pura. Sudahlah akhiri saja, anggap saja kisah yang Anda rasa indah tetap menjadi kenangan indah. Tunjukkanlah jika cinta Anda nyata dengan melepaskannya. Sebuah bentuk cinta paling berat sekaligus mulia, melepaskan orang yang Anda cinta dan membiarkan ia menemukan sosok lain yang dicintainya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.