Sukses

Tak Disangka 6 Hal Ini Bikin Kulit Halus dan Cantik

Kulit halus dan cantik ternyata bisa dicapai dengan hal-hal aneh yang bahkan tak terduga membuat kulit Anda cantik dan bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, kecantikan kulit merupakan hal selalu ingin dicapai. Namun mendapatkan kulit cantik dan lembut tidak selalu didapat dari mandi susu setiap hari.

Sebab, kulit halus dan bersinar ternyata bisa didapat dengan hal-hal aneh yang bahkan tak terduga. Berikut hal-hal tak terduga yang membuat kulit halus seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (18/5/2016).

1. Bercinta
Berhubungan seksual baik untuk kulit karena saat melakukan kegiatan ini, tubuh mengeluarkan hormon yang menambah kilau pada kulit. Keringat yang dihasilkan selama berhubungan seksual juga mengeluarkan racun dan kotoran dari pori-pori kulit.

2. Vodka
Mengoleskan vodka di kulit dapat mengurangi volume pori-pori dan membantu mengencangkan kulit. Dengan kata lain, vodka dapat mengurangi garis-garis halus di wajah.

3. Aspirin
Aspirin mengandung senyawa anti-inflamasi yang ketika dioleskan pada jerawat baru akan mengurangi peradangannya. Jerawat baru umumnya terasa perih dan gatal sehingga pengaplikasian aspirin bisa membantunya kering lebih cepat.

4. Cokelat hitam
Cokelat hitam kaya antioksidan yang dapat menutrisi sel kulit. Rutin mengonsumsi cokelat hitam akan membuat kulit terlihat cerah dan muda.

5. Mandi dengan air dingin
Mandi dan mencuci wajah dengan air hangat akan mengurangi kelembapan alami kulit. Sebaliknya, dengan mencucinya dengan air dingin, kelembapan kulit akan terjaga dan kulit terlihat sehat.

6. Tetes mata
Tetes mata mengandung senyawa kimia yang berfungsi mengurangi inflamasi di pembuluh darah. Sehingga meneteskan bahan ini pada jerawat yang meradang di wajah akan membuat penyembuhannya semakin cepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini