Sukses

Kencani Pria Jauh Lebih Tua, Ini Risiko yang Dihadapi

Sebagian wanita menyukai berhubungan dengan pria yang lebih tua karena dianggap lebih dewasa, tetapi ada risiko yang harus mereka hadapi.

Liputan6.com, Jakarta Berpacaran bukan hanya bersenang-senang, tetapi juga mengenal pasangan kita. Jika Anda bisa mengenal pasangan Anda dengan baik, maka hubungan akan berlangsung langgeng karena Anda dan pasangan bisa saling mengerti.

Sebagian wanita menyukai berhubungan dengan pria yang lebih tua karena dianggap lebih dewasa dan mampu mengerti dirinya lebih baik. Bahkan ada pula yang memilih berhubungan dengan pria yang jauh lebih tua darinya.

Secara umum, wanita seperti ini dianggap sebagai "penggali emas". Wajar saja, pria yang jauh lebih tua biasanya jauh lebih mapan dan bukan tidak mungkin hal itu menjadi warisan bagi pasangannya kelak. Namun, terlepas dari anggapan itu, ada sejumlah risiko yang dihadapi para wanita yang mengencani pria jauh lebih tua. Apa saja itu?

Berikut hal-hal tersebut seperti dikutip dari Boldsky, Rabu (18/5/2016).

1. Perbedaan generasi
Orangtua dan anak seringkali memiliki opini berbeda dari sesuatu karena cara pandang yang berbeda pula. Itulah yang mungkin terjadi pada pasangan dengan perbedaan usia cukup jauh. Dampaknya, keharmonisan akan lebih sulit dicapai.

2. Pria kuat dan berkuasa berbahaya
Memang tidak semua hubungan antara pria tua dan wanita muda melibatkan pria yang kuat dan berkuasa. Namun, ketika mereka dilibatkan, bisa saja terlihat manis di awal ternyata membawa malapetaka. Mereka mungkin saja menceraikan Anda di tengah Anda masih berharap banyak kepada dia.

3. Sulit untuk memutuskan sesuatu
Pria matang biasanya sudah terbiasa memutuskan segala sesuatunya sendiri. Sehingga pendapat Anda untuk menentukan sebuah hubungan mungkin dianggap tidak penting, kecuali Anda memiliki pemikiran yang masuk ke dalam logikanya.

4. Pria tak akan menceraikan istri lamanya
Jika Anda jatuh cinta kepada pria yang sudah beristri, maka jangan harap dia akan meninggalkan istrinya demi Anda. Bisa saja Anda hanya sebagai penghibur sementara dari kebosanannya dengan istrinya.

5. Anda akan bermasalah dengan orangtua
Jika Anda tengah berhubungan dengan pria yang jauh lebih tua, orangtua Anda mungkin tidak akan setuju dengan hubungan tersebut. Cepat atau lambat, mereka mungkin akan melarang Anda bertemu lagi dengan pria itu. Kecuali jika Anda dapat meyakinkan mereka bahwa pria itu adalah yang terbaik untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini