Sukses

Ini Perbedaan Jessica Jung Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Simak di sini, perbedaan wajah Jessica Jung sebelum dan sesudah operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung terkenal dengan wajahnya yang cantik dan rupawan. Memang, sebagai mantan anggota idola K-pop, Girls' Generation, wajah cantik adalah suatu keharusan. Bukan fakta yang aneh ketika mengetahui semua anggota kelompok wanita ini, telah melakukan operasi plastik.

Seperti dilansir dari Kpopsurgery.com, Rabu (18/5/2016), Jessica Jung telah menjalani prosedur standar yang wajib dilakukan idola K-pop pada umumnya, operasi hidung dan kelopak mata. Anda dapat melihat dari foto sebelum dan sesudah ia debut, kini, hidungnya terlihat lebih kecil dan runcing, tampak sedikit tidak natural.

Selain itu, Jessica Jung juga melakukan operasi rahang wajah. Jika sebelumnya bentuk rahang Jessica Jung berbentuk persegi dan memiliki sudut, kini rahang itu membentuk V-Shape dan tidak memiliki sudut lagi.

Walaupun terhitung melakukan banyak hal di bawah pisau bedah, operasi plastik bukan hal yang baru di dunia hiburan Korea. Memiliki wajah sempurna adalah keharusan untuk tetap eksis di dunia hiburan Korea Selatan.

Baru-baru ini, Jessica Jung kembali ke dunia tarik suara dan meluncurkan mini album solo. Setelah hampir dua tahun keluar dari SNSD, kakak dari Krystal f(x) ini hadir memberikan hadiah kepada para penggemarnya. Dalam wawancara terbaru, ia mengatakan bahwa album baru tersebut merupakan persembahan cinta dari Jessica kepada para fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.