Sukses

Wanita, Tinggalkan Gebetan Anda Jika Ia Melakukan Hal Ini

Ini ciri-ciri gebetan yang sebaiknya segara Anda tinggalkan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sedang terpesona oleh seorang pria, mungkin banyak wanita yang akan melakukan apa saja demi dia. Padahal kemungkinan itu adalah hal yang akan disesali nantinya. Sebab, tidak semua pria pantas untuk menerima pengorbanan Anda. Karena itu, jika tidak ingin menyesal nantinya, Anda harus jeli mengenali tipe pria yang sedang Anda ingin kencani.

Dikutip dari Boldsky, Rabu (18/5/2016), ini adalah hal-hal yang mungkin dilakukan seorang pria kepada Anda. Jika salah satunya dilakukan, maka mungkin pria itu bukanlah yang terbaik untuk Anda.

1. Ingin bercinta sepanjang waktu
Jika seorang pria hanya ingin bercinta dengan Anda, maka mungkin ia tidak menginginkan hal lainnya selain itu. Bagi dia, Anda mungkin hanyalah mainan seks hidup. Ouch...

2. Datang dan pergi sesukanya
Ada kalanya mungkin dia begitu tertarik dengan Anda. Namun, suatu hari ia benar-benar menghilang dari kehidupan Anda. Ia mungkin kembali lagi kepada Anda dalam waktu yang tidak terprediksi. Pria ini mungkin hanya ingin bermain-main dengan Anda.

3. Gemar mengejek atau mencaci
Tidak ada yang berhak mengejek atau mencaci Anda, apalagi di depan publik. Jika dia kelepasan melakukannya kepada Anda, jangan selepekan karena mungkin akan memburuk di kemudian hari.

4. Selingkuh
Sekali berselingkuh, ia mungkin akan melakukannya lagi di masa mendatang. Hanya ada sedikit kasus ketika seseorang yang berselingkuh patut dimaafkan.

5. Mengambil keuntungan saat Anda mabuk
Mungkin dia sengaja mengajak mabuk-mabukan dan mengambil keuntungan dari Anda saat mabuk. Pria seperti ini sudah jelas harus tidak ada di kehidupan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini