Sukses

Wajah Nikita Mirzani Dulu Tak Begini, Temukan Perbedaannya

Simak perubahan wajah Nikita Mirzani dulu dan sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani selalu mencuri perhatian netizen karena unggahan foto-foto menggoda di akun media sosialnya. Wanita berusia 30 tahun ini tak pernah segan memamerkan bagian tubuhnya di Instagram

Menelusuri akun Instagram Nikita Mirzani memang akan menghibur Anda, karena ia punya batasan akan hal-hal yang ingin dibaginya dengan masyarakat. Meski sudah memiliki 2 anak, wajah dan tubuh dan Nikita masih dalam kategori sedap dipandang. Namun yang bikin penasaran, ternyata ada perubahan yang terjadi pada wajah Nikita Mirzani dulu dan sekarang.

 

Make up by : @andreblake_

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi1) on

 

 

Hy semua nya. Apakbar kalian

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi) on

 

 

Good night, sleep tight and pleasant dreams to you, Here’s a wish that all your sweet dreams come true” 🐒

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi1) on

Foto-foto selfie yang dapat dilihat oleh semua orang memang menampilkan wajah Nikita Mirzani yang cantik dan menggoda. Sungguh berbeda dengan foto Nikita dari beberapa tahun yang lalu.

Simak perubahan wajah Nikita Mirzani dulu dan sekarang. Sumber: Lambe Turah.

 Mungkin ada dari Anda yang tak mengenalinya. Ya, Nikita Mirzani sempat mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi hidung pada tahun 2013, tapi bagaimana dengan bagian wajah yang lain? Apakah menurut Anda semua karena trik makeup semata? Kita tunggu saja perubahan Nikita selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini