Sukses

Suzy Cortez Keliling Kota London Hanya dengan Celana Dalam Wanita

Suzy Cortez atau yang dikenal sebagai Miss Bumbum keliling kota London sambil memamerkan bokong indahnya.

Liputan6.com, Jakarta Suzy Cortez diberkahi bokong yang besar dan indah hingga memenangkan gelar Miss Bumbum di negara kelahirannya, Brazil. Baru-baru ini sang penggemar berat Lionel Messi melakukan perjalanan ke London dan berkeliling menikmati kota ini hanya dengan memakai cropped top dan celana dalam wanita. 

Baca Juga

Dilansir dari Dailymail.co.uk pada Rabu (18/5/2016), Miss Bumbum mencuri perhatian sesama wisatawan saat dirinya berkeliling melihat-lihat kota dengan balutan busana yang minim. Ratu kontes kecantikan tahun 2015 ini memilih alat transportasi sepeda untuk mengantarnya mengelilingi pusat kota. Para pejalan kaki kota London pun bebas menikmati pemandangan tubuhnya yang berisi.

Suzy Cortez (via dailystar)

 Suzy Cortez atau yang dikenal sebagai Miss Bumbum keliling kota London sambil memamerkan bokong indahnya. Sumber: Splashnews.com

 Suzy Cortez atau yang dikenal sebagai Miss Bumbum keliling kota London sambil memamerkan bokong indahnya. Sumber: Splashnews.com

 Pakaian dalam minim yang hanya menutupi sebagian dari bokong Suzy Cortez ini dipadukan dengan kemeja denim berpotongan pendek, memamerkan bagian perutnya yang rata. Pemegang gelar Miss Bumbum 2016 ini berpose di Westminster Bridge, Big Ben, dan Houses of Parliament. Ia pun tak segan menanggapi permintaan selfie dari para pekerja konstruksi yang sedang bertugas.

Suzy Cortez (via dailystar.co.uk)

Suzy Cortez menjalani diet ketat dan olahraga selama berbulan-bulan untuk mendapatkan bentuk bokong seperti sekarang. Ia mengalahkan 500 wanita dalam kontes bokong yang digelar di Brazil tahun lalu. Selain karena bokongnya, sang Miss Bumbum juga dikenal di negara asalnya sebagai wanita yang sering mengencani pemain sepakbola. 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.