Sukses

Top 3: 3 Cara Racik Minyak Esensial untuk Atasi Rambut Rontok

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Rabu (18/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Minyak esensial memiliki berbagai macam kegunaan. Mulai dari aromatherapy hingga merawat kulit bisa dilakukan oleh minyak multi fungsi ini. 3 Langkah ampuh meracik minyak esensial untuk atasi rambut rontok wajib disimak bagi Anda yang mengalami masalah ini. Di luar perawatan kecantikan, isu feminisme juga berhasil menarik perhatian pembaca. Contohnya artikel yang membahas tentang foto bertema feminisme yang tunjukkan otot wanita. Ketahui juga bahan-bahan alami, yang ternyata ampuh membasmi noda membandel di kloset.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Rabu (18/5/2016) pagi.

1. 3 Langkah Ampuh Racik Minyak Esensial untuk Atasi Rambut Rontok

Ternyata cara ampuh mengatasi rambut rontok adalah dengan menggunakan minyak esensial. Minyak esensial efektif dalam mengurangi rontok karena dapat melancarkan sirkulasi darah di kepala dan menguatkan kutikula dari dalam. Lantas, bagaimana cara menggunakan minyak esensial untuk memerangi rambut rontok? Baca lebih lanjut di sini.

2. Foto Bertema Feminisme Ini Tunjukkan Otot Wanita

Dibalik kelembutannya, wanita juga punya sisi kekuatan yang kini mulai banyak diperlihatkan. Bagi kaum feminis, wanita memiliki kekuatan dan kesempatan yang serupa dengan kaum laki-laki. Terinspirasi dari hal tersebut, majalah Elle di India melakukan sebuah sesi foto yang bertujuan ingin menonjolkan kekuatan wanita. Objek utama yang dipilih dari para wanita tersebut adalah otot-otot tubuh mereka. Ingin tahu bagaimana foto-fotonya? Lihat di sini.

3. 3 Bahan Alami Ini Mampu Usir Noda Membandel pada Kloset

Melihat kloset dipenuhi noda membandel yang sulit untuk dibersihkan tentu membuat Anda menjadi kesal. Jangan khawatir, ternyata ada cara alami yang dapat Anda coba untuk menghilangkan noda membandel tersebut. Apa saja cara ampuh tersebut? Baca lebih lanjut di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.