Sukses

6 Trik Sederhana Buat Hubungan Kembali Menyenangkan

Hubungan Anda terasa membosankan? Lakukan beberapa langkah sederhana di bawah ini, maka hubungan Anda akan kembali menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya sebuah hubungan dimulai dengan berbunga-bunga dan berapi-api. Namun, sejalannya waktu, Anda dan pasangan akan merasa bosan. Tenang saja, ini tidak hanya Anda yang merasakannya. Semua orang yang memiliki hubungan dalam waktu lama, pasti pernah atau sedang merasakannya. Bahkan hubungan yang terlihat baik juga dapat mengalami fase bosan.

Jika Anda sedang mengalaminya sekarang, dilansir dari yourtango.com, Selasa (17/5/2016), berikut ini adalah beberapa langkah untuk membuat hubungan Anda dengan pasangan kembali menyenangkan.

1. Mengulang kembali kencan yang mengesankan
Dari banyak kencan yang Anda lakukan bersama pasangan, pasti ada satu hari yang tidak terlupakan sampai sekarang. Anda disarankan untuk mengulangnya kembali bersama pasangan untuk memunculkan sensasi perasaan yang berbeda. Lakukan ini dua kali dalam seminggu, maka Anda akan mendapatkan perubahan dalam hubungan Anda.

2. Pelajari hal baru bersama-sama
Apakah Anda memiliki sesuatu hal yang selalu ingin dicoba, namun belum ada kesempatan? Cobalah sekarang melakukannya dengan pasangan Anda. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mempelajari sesuatu yang baru bersama-sama dengan pasangan dapat memperpanjang hubungan hingga 37 tahun.

3. Bekerja bersama
Pekerjaan ini bisa berasal dari mana saja, misalnya rumah. Anda dapat melakukan renovasi rumah bersama-sama dengan pasangan. Atau membersihkan lemari.
Intinya, Anda hanya harus menemukan sesuatu untuk dikerjakan bersama-sama, sehingga tercipta koneksi yang mungkin telah pudar.

4. Keluarkan TV dari kamar tidur
Ketika Anda dan pasangan adalah dua orang yang sama-sama sibuk, kamar tidur adalah satu-satunya tempat bertemu dan terkoneksi secara emosional dan fisik. Namun, gangguan dari beberapa hal, seperti TV dapat menghalangi koneksi ini, sehingga Anda disarankan untuk mengeluarkan segala hal yang dapat membuat perhatian Anda teralih.

5. Liburan bersama
Ini tidak harus merupakan hal yang jauh dan mahal. Intinya, Anda dan pasangan harus keluar dari rutinitas sehari-hari. Cobalah untuk menginap di hotel selama beberapa hari, menikmati spa bersama, atau hanya sekedar mematikan ponsel masing-masing selama sepekan. Ini akan menjadi hal yang luar biasa.

6. Lakukan perubahan pada diri Anda
Terkadang Anda harus melakukan perubahan pada diri Anda, seperti makeover. Ini adalah salah satu cara untuk membuat diri Anda sendiri dan pasangan merasa baik.
Seringkali lamanya hubungan membuat Anda terlalu nyaman dan melupakan untuk tampil baik di hadapan pasangan, pemikiran inilah yang harus diubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini