Sukses

Tampil Sensual dengan Jersey Bola ala Suzy Cortez

Ingin tampil sensual di dalam jersey bola seperti Suzy Cortez? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Suzy Cortez yang menggoda banyak pemain bola lewat media sosial banyak mengundang perhatian. Sempat membuat heboh dengan menggoda Lionel Messi, pemenang kontes bokong Miss BumBum ini tidak kapok. Suzy Cortez malah mengganggu bintang Barcelona lainnya, yaitu Gerard Pique.

Bagaimana tidak? Badannya yang seksi dan paras yang cantik memang membuat wanita asal Brazil ini percaya diri untuk menantang para pemain bola kelas dunia. Apalagi aksinya dengan kaos atau jersey bola yang telah dimodifikasi, terlihat sangat menggoda, pasti tak sedikit pria yang mabuk kepayang dengan Suzy Cortez. Ingin lihat bagaimana Suzy mengubah kaos pria menjadi balutan sensual? Simak yang berikut ini.

1. Sleeveless

Pamerkan lengan seksi dengan memotong bagian tangan kaos bola. Agar tampak atraktif, Suzy Cortez memotong dan membentuk ikatan pada bagian bahu, baju bola pun sekejap terlihat memikat.

2. One piece

 

Falta pouco para sermos campeões espanhóis, quem ta na torcida do @fcbarcelona ai? 🏆🔵🔴😘 #laliga #fcb #fcbarcelona #campeones

A photo posted by Suzy Cortez Oficial (@suzycortezoficial) on

 Suzy Cortez pamer bokongnya yang indah dengan melakukan modifikasi baju bola menjadi baju terusan. Bentuk kaos terlihat sangat berbeda ketika diubah bentuk seperti baju renang.

3. Crop top

Tak ada yang lebih seksi dari memamerkan perut yang rata. Miss Bumbum memperlihatkan perut indahnya dengan memotong kaos menjadi super pendek, hingga keseluruhan bagian perutnya terlihat jelas.

4. Bikini

 

Abalamos na goleada homenagem ao meu tricolor #musatricolor #juntossomosmaisfortes #spfc #missbumbumbrasil2015

A photo posted by Suzy Cortez Oficial (@suzycortezoficial) on

 Perpaduan wanita seksi dengan baju bikini, dan lambang klub bola adalah fantasi para pria. Suzy Cortez tahu benar apa yang pria sukai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.