Sukses

Gadis 17 Tahun Ini Bisa Bertransformasi Menjadi Apapun

Annelies, gadis berusia 17 tahun berdandan dan mengubah dirinya menjadi para wanita dari beberapa dekade di masa lalu, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Seorang gadis bernama Annelies van Overbeek mengisi akun instagram pribadinya dengan berbagai foto dirinya yang hadir dari beberapa dekade di masa lalu. Dilansir dari mymodernmet.com, Selasa (17/5/2016), Annelies berhasil menyakinkan banyak orang bahwa dirinya adalah para wanita legendaris pada masanya.

Salah satu wanita yang ia tiru dan menginspirasi dirinya untuk proyek ini adalah Audrey Hepburn. Dua tahun yang lalu, Annelies memotong rambutnya dengan model pixie, mirip dengan para artis sinema pada masanya.
Dari sinilah dirinya merasa benar-benar terobsesi dan melanjutkannya dengan dandanan yang sesuai dengan karakter yang ditirunya.

Vivien Leigh/Scarlett O'Hara, Gone with the Wind. Sumber : mymodernmet.com

Audrey Hepburn/Ann, Roman Holiday. Sumber : mymodernmet.com

Johannes Vermeer's Girl with a Pearl Earring. Sumber : mymodernmet.com

Snow White. Sumber : mymodernmet.com

Untuk menyesuaikan penampilannya, Annelies meminjam beberapa pakaian neneknya dan memadukannya dengan barang-barang kontemporer yang ia beli toko. Ia tidak melakukan editing gambar apapun, semua foto yang ada, ia ambil menggunakan ponsel iPhone-nya.

Audrey Hepburn/Jo, Funny Face. Sumber : mymodernmet.com

Belle, Beauty and the Beast. Sumber : mymodernmet.com

Dengan kreativitas dan perhatian luar biasa pada detail, Annelies mampu membuat banyak orang kagum akan keterampilannya menirukan para wanita dari beberapa dekade di masa lalu, lengkap dengan ekspresi wajah dan aksesori yang dipakai.

Keira Knightley/Elizabeth Bennet, Pride and Prejudice. Sumber : mymodernmet.com

Carey Mulligan/Daisy Buchanan, The Great Gatsby. Sumber : mymodernmet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.