Sukses

Raih Ribuan Lowongan Kerja di Perbanas Institute Career Day

Bersiaplah mendapatkan pekerjaan dan karier terbaik di Perbanas Institute Career Day di Perbanas Institute, 19-20 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di beberapa event kampus sebelumnya, HiredToday bekerja sama dengan Perbanas Institute kembali menyelenggarakan seminar dan bursa kerja Perbanas Institute Career Day di Perbanas Institute, Setiabudi, Jakarta, 19-20 Mei 2016.

HiredToday merupakan pengembangan format baru dari sistem CareerBuilder Indonesia ingin merangkul fresh graduate dan pancari kerja dengan memberikan kesempatan bertatap muka dengan perusahaan terkemuka yang membuka lowongan pekerjaan.

Beberapa perusahaan dari berbagai bidang industri yang ikut serta di antaranya , PT. Millenium, PT. Bank Central Asia Tbk, PT. Bank Woori Saudara, PT. AJ Sinarmas MSIG Life, PT. Bank Mega, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, PT. Toyota Astra Finance, Honda Mugen, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang berminat namun malas untuk mengantre, HiredToday membuka akses 'Jalur Bebas Tanpa Antrean'. Lewat fasilitas ini, jobseeker dapat langsung memasuki area bursa kerja tanpa harus mengikuti jalur antrean.

Caranya mudah, cukup dengan melakukan Pre-Registrasi secara online melalui cbfair.hiretoday.com. Bagi para jobseeker yang sudah melakukan pre-registrasi akan mendapatkan konfirmasi 'Jalur Bebas Tanpa Antrean' melalui email.

Bagi Anda kandidat lulusan SMA, SMK, Diploma, Sarjana, hingga tingkat Magister, perbaharui dan daftarkan CV serta resume Anda sekarang juga. Bersiaplah mendapatkan karier dan pekerjaan terbaik melalui Perbanas Institut Career Day. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini