Sukses

Jelajah Sejuknya Kota Bandung dalam 1 Hari

Bandung menjadi salah satu destinasi wisata bagi kaum urban, khususnya dari Jakarta. Ikuti jelajah sejuknya Kota Bandung dalam 1 hari.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mengadakan perjalanan eksplorasi di Kota Hujan, Bogor, kini Ezytravel kembali mengajak awak media menjelajahi keindahan salah satu kota di Jawa Barat, yaitu Bandung. Kota Bandung merupakan ibu kota provinsi Jawa Barat dikenal sebagai destinasi kota tujuan wisata.

Tim Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjelajahi Kota Kembang ini pada Kamis (19/5/2016), bersama dengan awak media dan Ezytravel yang bertajuk "Bandung Explore the Nature". Ezytravel sendiri sebagai salah satu online travel agency (OTA) memang memiliki produk paket wisata ke kota-kota di Indonesia.

Menurut Noor Aini Rachmawati atau akrab disapa Wati mewakili Ezytravel mengatakan bahwa alasan diadakannya media trip sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mempromosikan Kota Bandung yang kerap jadi salah satu tujuan wisata warga Jakarta dan sekitarnya.

"Program yang kami lakukan ini sebagai bentuk apresiasi kepada awak media dan juga kami ingin kenalkan salah satu paket wisata ke Bandung," ujar Wati kepada Liputan6.com

Roti Gempol dan Kopi Anjis

Wati mengatakan beberapa tempat yang akan dikunjungi oleh media, seperti Roti Gempol dan Kopi Anjis, Peternakan Farmhouse Susu, dan Vihara Vipassana Graha di Lembang.

"Perjalanan yang akan kami lakukan selama satu hari penuh dengan harapan beberapa lokasi yang dikunjungi bisa memberikan sedikit pengalaman menjelajah Kota Bandung," ujar Wati.

Vihara Vipassana Graha di Lembang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini