Sukses

Bantal Unik di Festival Film Cannes Ini Berbentuk Blok Beton

Festival Film Cannes ke 69 tak hanya diserbu berbagai film dari seluruh dunia, tetapi juga sejumlah bantal busa unik berbentuk blok beton

Liputan6.com, Jakarta Pertama kali melihat benda ini mungkin Anda mengiranya sebuah beton. Namun, saat melihatnya dari dekat Anda akan menyadari bahwa blok-blok tersebut merupakan bantal yang empuk dan nyaman untuk bersantai.

Bantal unik tersebut bernama Les Marches yang berbentuk blok-blok menyerupai beton tersebut merupakan karya seni dari seniman Celeste Boursier-Mougenot yang berkolaborasi dengan Stephanie Marin. Bantal-bantal unik tersebut tak hanya nyaman, tetapi juga bisa Anda atur sesuai keinginan dan disusun jadi beragam bentuk.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (17/5/2016), menurut Stephanie Marin,  bantal unik tersebut bisa digunakan sebagai tempat untuk duduk atau tangga di luar ruangan. Selain itu, jika Anda memiliki kolam renang, bantal busa tersebut diapungkan lalu dinaiki sambil bersantai menikmati minuman dingin.

Bahkan, tumpukan bantal busa tersebut menjadi bagian dari Festival Film Internasional ke-69 di Cannes dan dipasang di pantai La quinzaine des Realisateurs. Bantal-bantal tersebut ditujukan untuk para pengunjung Festival Film Cannes untuk bersantai.

Bantal unik di Festival Film Cannes ini berbentuk blok beton (sumber. Lostateminor,com)

Sebanyak 85 buah yang diususun di pinggir karang dan pantai. Sebagian besar disusun dengan tidak beraturan, sehingga para wisatawan bebas untuk menggunakannya saat berkunjung ke pantai tersebut.

Bantal unik merupakan karya seniman Celeste Boursier-Mougenot berkolaborasi dengan Stephanie Marin (sumber. Lostateminor,com)

Bantal unik bisa mengapung di air (sumber. Lostateminor,com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.