Sukses

Ini Alasan Mengapa Wanita Lain Lebih Mudah Orgasme daripada Anda

Hey Ladies, Anda pasti selalu bertanya, mengapa wanita lain lebih mudah orgasme ketimbang diri Anda sendiri?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda termasuk ke dalam salah satu wanita yang sulit mengalami orgasme? Apakah Anda selalu bertanya-tanya mengapa wanita lain rasanya lebih mudah untuk orgasme, sedangkan tidak bagi Anda?

Jika Anda memiliki teman wanita yang terbuka masalah kemampuan mereka untuk orgasme, Anda mungkin akan semakin merasa ada yang salah dengan tubuh Anda. Bagaimanapun perasaan tidak aman yang Anda alami ini akan mempengaruhi hubungan Anda dengan pasangan.

Dilansir dari sheknows.com, Senin (16/5/2016), ada sebuah penelitian yang baru saja diterbitkan di Journal of Clinical Anatomy. Penelitian tersebut menjelaskan mengapa penetrasi yang dilakukan oleh penis dapat bekerja dengan baik kepada seorang wanita dan tidak dengan yang lain. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan tubuh wanita tersebut, hanya saja setiap wanita memiliki tubuh yang berbeda-beda.

Sebuah studi yang dilakukan Indiana University School of Medicine dan Mayo Clinic menjelaskan hal ini sebagai disfungsi seksual.
Percayalah, ini bukan hal yang buruk sama sekali. Mungkin Anda juga telah mengetahuinya, vagina membutuhkan cara yang lebih sulit dan kompleks untuk dapat dipuaskan daripada penis.

Menurut para ahli, cara yang paling mudah untuk membuat wanita orgasme adalah memberikan jarak yang seminimal mungkin antara vagina dengan penis. Beberapa penelitian telah membuktikan hal ini berhasil.
Semakin jauh jarak yang diciptakan ketika berhubungan seksual, maka akan semakin sulit wanita tersebut mengalami orgasme.

Anda disarankan mencoba berbagai posisi seks sampai menemukan gaya yang paling membuat diri Anda nyaman dan bergairah.

Hal yang perlu diingat adalah bahwa tidak ada bagian tubuh seorang pun yang sama persis dengan orang lainnya. Jadi, mulai sekarang Anda tidak perlu khawatir Anda tidak bisa mengalami orgasme semudah orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini