Sukses

Ingin Tubuh Langsing Secara Alami? Simak 5 Triknya Ini

Memiliki tubuh yang sehat dan langsing bukan lagi perkara sulit, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui beberapa trik berikut.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan tubuhnya sehat dan terjaga, terutama kaum wanita. Para wanita juga dikenal sangat mementingkan bentuk tubuh yang langsing dan proporsional. Tak heran beragam program diet sehat kian populer diminati.

Namun, seringkali usaha diet semacam ini tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Menurut Deborah, selaku founder Herbilogy, minuman kesehatan yang bahan-bahannya 100% berasal dari alam. Pada acara talkshow yang digelar oleh Sociolla sebagai rangkaian dari Sociolla Beauty Week, Sabtu (14/5/2016), di Hotel Four Points, Sheraton Makassar, Deborah mengungkapkan beberapa trik untuk bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan langsing secara alami.

Seperti yang telah biasa Anda baca atau dengar, ahli kesehatan menyarankan Anda untuk meminum air putih yang cukup untuk mendapatkan kulit dan tubuh yang sehat. Menurut Deborah, seseorang harus meminum setidaknya dua liter atau sebanyak sembilan gelas air putih dalam satu hari. Ternyata, air yang cukup dalam tubuh akan menambah ketebalan kulit dan membuat aliran darah menjadi lancar.

Yang kedua adalah waktu tidur yang cukup. Seseorang diharuskan tidur selama delapan jam dalam satu hari agar proses pencernaan dalam tubuh berjalan lancar. Ketika manusia tidur, semua hormon dalam tubuhnya akan dilepaskan, maka apabila seseorang kurang tidur obesitas dapat menjadi risiko yang akan dihadapi.

"Ketika seseorang kurang tidur, mood-nya akan drop, begitu juga dengan tenaga. Biasanya apa yang kemudian dilakukannya? Makan," jelas Deborah.

Hal ketiga yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan tubuh adalah tidak merokok. Menurut beberapa penelitian, orang yang merokok akan terlihat 4 tahun lebih tua dibandingkan umur yang sebenarnya. Sedangkan, baru-baru ini para peneliti di Milan menyatakan bahwa jika seseorang berhenti merokok dalam waktu 9 bulan, dirinya akan tampak 13 tahun lebih muda.

Keempat, olahraga membuat tubuh lebih sehat dan langsing, karena dapat melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk kulit. Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi mencerahkan kulit.

Terakhir, Deborah menyarankan untuk mengurangi penggunaan gula putih dalam makanan atau minuman yang Anda masukan ke dalam tubuh.

"Penggunaan gula putih dapat digantikan dengan buah-buahan, karena sebenarnya di dalam buah-buahan juga ada kandungan gula, namun alami," papar Deborah saat ditemui oleh tim liputan6.com.

Ingin Tubuh Langsing Secara Alami? Ada Triknya di Sini

Deborah juga menambahkan bahwa semua hal di atas dapat ditunjang dengan suplemen alami, seperti Herbilogy. Herbilogy adalah minuman suplemen yang terbuat dari 100% bahan alami dan dapat dikonsumsi oleh semua orang dari segala kalangan usia.

Anda dapat memilih berbagai rasa, seperti green coffee, yang diekstrakd dari biji kopi yang masih hijau dan temulawak hanya di sociolla.com.

Ingin Tubuh Langsing Secara Alami? Ada Triknya di Sini

Ingin Tubuh Langsing Secara Alami? Ada Triknya di Sini

Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini