Sukses

Wah, Ternyata Ini Bagian Tubuh Wanita yang Disukai Pria!

Pada saat pertama kali bertemu dengan wanita, kira-kira apa ya yang dilihat oleh pria terlebih dahulu?

Liputan6.com, Jakarta Pada saat pertama kali bertemu dengan wanita, kira-kira apa ya yang dilihat oleh pria terlebih dahulu? Selain rambut dan postur tubuh, ternyata pria juga melihat bagian bibir pada awal pertemuan.

Menjadi simbol sensualitas, membuat bibir menjadi poin penting yang dilihat pertama kali oleh pria. Bahkan, warna bibir juga akan menjadi penilaian dirimu saat bertemu dengan pujaan hati untuk pertama kali.

Warna dan bibir yang sehat akan menjadi keuntungan tersendiri untuk kamu, karena bibir yang tidak pecah-pecah dan memiliki warna merona alami yang paling disukai oleh pria.

Akan tetapi, faktor cuaca yang tak menentu dan polusi udara juga suka membuat bibir kamu menjadi kering dan kasar. Bahkan, pemakaian lipstick juga malah membuat bibir kering dan kasar.

Jadi, tidak heran bukan jika bibir juga harus menjadi bagian yang penting untuk dirawat oleh dirimu. Minum air yang cukup juga akan membantu kelembapan bibir kamu.

Solusi lain, kamu bisa menggunakan lip butter yang bisa merawat bibir kamu dan menjauhkanmu dari bibir kering. Kamu bisa mengaplikasikan lip butter sebelum memakai lipstick dan saat mau sebelum tidur di malam hari, agar bibir menjadi lebih lembab.

Tapi, hati-hati juga saat kamu memilih lip butter yang cocok. Carilah lip butter yang memberikan formula terbaik untuk perawatan bibirmu, seperti lip butter dari NIVEA.

NIVEA Lip Butter

NIVEA menawarkan pengalaman unik yang menyenangkan untuk bibirmu dengan menghadirkan inovasi dengan empat varian lip butter yang berbeda. Untuk varian Rasa Raspberry Rose, Cocoa, danVanilla & Macadamia, akan memberikan kamu rasa dan aroma yang lezat layaknya sedang menikmati hidangan cokelat, es krim, dan yoghurt. 

Sedangkan untuk, lip butter original yang tidak memiliki aroma kamu yang lebih menyukai basic moisturizing ketika merawat bibir. Jadi, sudah dipastikan jika NIVEA Lip Butter bukan hanya memberikan kelembapan intensif untuk bibirmu, tapi juga menyuguhkan aroma dan rasa yang memanjakan indera perasa dan penciuman. 

Uniknya, NIVEA Lip Butter mengandung Natural Almond Oil dan Shea Butter. Natural almond oil sendiri memiliki tekstur yang ringan dan kaya akan vitamin E mampu melembutkan dan menenangkan kondisi kulit bahkan yang sangat kering sekalipun untuk jangka waktu panjang.

Sedangkan shea butter memiliki vitamin untuk melindungi bibir sensitif yang rentan kehilangan kadar kelembapan akibat pengaruh buruk eksternal. 

Selain itu, keempat produk NIVEA Lip Butter dikemas dalam metal tin, berdimensi kecil dan ringan sehingga sangat praktis untuk dibawa sehari-hari dalam berbagai aktivitas. 

Kamu mau lebih percaya diri saat bertemu si dia dengan bibir yang lembab dan halus bersama NIVEA Lip Butter? Ayo, kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma di sini!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.