Sukses

Mobil Ditabrak, Pria Ini Malah Senang

Seorang pria ditabrak mobil, dan mendapatkan pesan di mobilnya, namun hal ini justru membuat ia senang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Thomas Callow, menemukan goresan akibat ditabrak di mobil miliknya yang sedang parkir. Ia mendapatkan pesan di dalam kertas yang diselipkan di bagian mobilnya. Sampai di sini, Anda pasti mengira surat tersebut adalah permintaan maaf beserta nomor telepon orang yang menabrak mobil, untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

Namun tak semua orang ternyata sejujur itu, seperti dilansir dari Metro.co.uk, Senin (16/5/2016). Thomas, yang mengunggah foto surat tersebut di media sosial menganggap isi surat tersebut sangat lucu. Ia menulis, "Saya bahkan tidak bisa marah karena goresan di mobil saya, ini hal paling lucu yang pernah terjadi pada saya".

Jadi, apa sebenarnya isi surat tersebut? Kira-kira begini bunyinya.

"Saya menabrak mobil Anda. Saya meninggalkan surat ini karena seseorang sedang menonton kejadian ini, dan mereka masih memperhatikan saya sekarang. Nah, sekarang saya bebas. Maaf atas kesalahan saya, salam damai."

Pria berumur 20 tahun itu tadinya mengira, kertas yang terselip di mobilnya adalah tiket parkir yang ia dapatkan setiap hari. Namun ketika ia membuka surat tersebut, ia sekejap tertawa terbahak-bahak.

Setelah ia mengunggah foto tersebut di Twitter, 40.000 orang me-retweet foto lucu tersebut. Beberapa di antaranya bertanya, apakah ia tidak marah dengan goresan di mobilnya. Namun Thomas merasa ia tidak perlu marah. Selain foto tersebut dapat menghibur banyak orang, ia mendapatkan lebih dari 50 nomor telepon wanita yang bisa ia ajak kencan karena unggahan fotonya.

Jadi, tidak ada alasan Thomas harus marah bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.