Sukses

Top 3: Iklan Calvin Klein Makin Provokatif, Seksi atau Pelecehan?

Simak ulasan 3 artikel paling populer pada Senin (16/5/2016) pagi di Liputan6.com kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Iklan Calvin Klein yang vulgar dan provokatif banyak menuai kontroversi, tak heran banyak penasaran, bagaimana iklan tersebut dinilai tidak sesuai dengan norma. Di lain pihak, artikel yang memberi tanda-tanda bahwa seseorang adalah mantan terindah, juga mengundang banyak keingintahuan. Kisah haru tentang gadis 6 tahun yang ingin membeli keajaiban untuk kesembuhan adiknya, juga menarik untuk dibaca.

Simak ulasan tiga artikel paling populer pada Senin (16/5/2016) pagi di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Iklan Vulgar Calvin Klein Makin Provokatif, Seksi Atau Pelecehan?

Brand asal Amerika Calvin Klein dikenal dengan berbagai iklan atau kampanye yang provokatif. Begitu juga dengan pemilihan brand ambassador atau bintang iklan yang menjadi idola anak muda seluruh dunia, seperti Kendall Jenner dan Justin Bieber. Namun belakangan banyak orang mulai muak dan protes dengan kampanye musim semi 2016 di akun instagram @calvinklein. Apa murni ingin menampilkan keseksian atau mengundang pelecehan? Baca lebih lanjut di sini.

2. 10 Tanda Anda Mantan Terindah Baginya

Hubungan Anda dan mantan memang sudah usai. Anda atau si dia mungkin juga sudah memiliki pasangan lainnya. Namun terkadang salah satu pihak masih belum bisa move on dan merasa mantannya tak terganti. Jika si dia menunjukkan tanda-tanda ini, maka kemungkinan Anda adalah mantan terindah baginya. Anda mungkin tak akan bisa tergantikan oleh perempuan lain sepanjang hidupnya. Apa saja tanda-tanda tersebut? Simak di sini.

3. Kisah Haru Gadis 6 Tahun Beli Keajaiban untuk Kesembuhan Adiknya

Tessie adalah gadis berusia enam tahun yang manis dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Suatu hari, secara tak sengaja ia mendengar percakapan antar orang tuanya mengenai adik bayinya, Ted, yang sedang mengalami sakit parah. Dalam percakapan tersebut, orang tuanya mengatakan mereka tidak memiliki uang yang cukup untuk biaya pengobatan Ted. Bahkan, Tessie mendengar ayahnya sedang menenangkan sang ibu yang sedang menangis dan mengatakan hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan Ted. Simak apa yang dilakukan gadis kecil ini lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini